Kumpulan Humor Gus Dur,Bikin Ketawa Saat Naik Taksi

0 Comment
Kumpulan Humor Gus Dur,Bikin Ketawa Saat Naik Taksi
via


andumhumor.com - Seorang mantan presiden republik Indonesia, seorang guru bangsa, seorang yang sangat dihormati karena pluralisme-nya, hingga seorang yang sangat suka berkelakar, itulah Gus Dur. Ulama kelahiran Jombang ini sungguh sangat terkenal di haampir semua laporan masyarakat hingga tokoh elit politik dunia. Masih ingat kan dengan kata-kata khas ala Gus Dur, "gitu aja kok repot" yang sampai sekarang masih banyak diceritakan kembali oleh mereka yang memang mengenal sosk beliau.

Gus Dur memiliki banyak sekali cerita humor yang senantiasa ditunggu oleh masyarakat, tak terkeculi toko-tokoh politik. Namun jangan salah, humor ala Gus Dur juga mampu menembus batas dimensi ruang lho. Kali ini adalah salah satu humor gus dur ketika naik taksi bersama dengan salah satu sahabatnya.

Humor Gus Dur Di Dalam Taksi


Di luar sebuah hotel, Gus Dur bersama seorang sahabatnya,sebut saja Tuan Takasimura dari negeri sakura Jepang. Gus Dur akan mengantar turis tersebut ke Bandara untuk dia kembali ke negaranya. Agar perjalanan nyaman, mereka pun menghentikan taksi di jalan.

Di dalam taksi tersebut, tampak Tuan Takasimura tak pernah berhenti melihat jalanan. Sesekali mobil di luar mendahului taksi yang mereka tumpangi. "Wah,Toyota made in Japan, sangat cepat", kata Tuan Takasimura dengan bangga. Tak selang berapa lama, taksi yang mereka tumpangi kembali didahului oleh mobil lain. Kembali dengan sangat bangga Tuan Takasimura berkata "wah honda, sangat cepat sekali". Rupanya perilaki Tuan Takasimura ini membuat Gus Dur dan sopir taksi sedikit kesal. Sepanjang perjalanan ke bandara, Tuan Takasimura hanya sibuk memuji mobil-obil buatan jepang yang mendahului taksi yang mereka tumpangi.

Tiba di bandara, tibalah saat Tuan Takasimura membayar argo taksi. "Total argonya 500 ribu rupiah tuan", kata sopir taksi kepada Tuan Takasimura . Tak percaya, ia pun protes kepada sopir taksi tersebut. "Lho, perjalanan kita tadi saja tidak sampai 15 menit, masak argonya sudah sebanyak itu", katanya kepada sopir taksi.

Melihat hal tersebut rupanya Gus Dur tersenyum geli, sambil tersenyum ia berkata kepada sahabatnya itu "wah, argo taksi made in japan, sangat cepat".
Wah wah, ada ada saja nih Gus Dur. [arif/andumhumor.com]
Kamu yang bosan dengan cerita humor biasa, rajin-rajin berkunjung kesini ya. Karena disini juga banyak menyediakan kumpulan humor untuk siswa , humor anak sekolahan ,hingga menjadi cerita humor yang mendidik.

Post a Comment Blogger

 
Top