Deretan Iklan Kocak Bukalapak Yang Pernah Tayang

0 Comment
Deretan Iklan Kocak Bukalapak Yang Pernah Tayang
via cerita humor terbaru


andumhumor.com - Dalam dunia pemasaran sudah pasti tidak asing dengan yang namanya iklan. Iklan merupakan sutau cara mempromosikan produk yang dimiliki agar diketahui oleh calon pembeli yang kemudian tertarik untuk membeli. Ada banyak sekali konten iklan yang bisa kalian lihat, mulai dari yang membuat penasaran hingga yang membuat kalian terpingkal. Jika kalian sering melihat youtube, kalian pasti sering kan melihat iklan kreatif nan lucu namun sarat makna dari thailand. Ya memang mereka gudangnya iklan kreatif kok. Tak cuma di Thailand sana, di Indonesia juga ternyata banyak memiliki iklan kocak nan kreatif lho, salah satunya adalah dari perusahaan startup terkenal, Bukalapak.

Dalam materi iklannya, Bukalapak memberikan konten yang unik. Bahkan tak jarang sang CEO sendiri, Achmad Zaky juga ikut tampil di dalam iklan lho. Yuk simak deretan iklan kocak bukalapak yang pernah tayang di televisi.

Membengkokkan sendok


Dalam iklan ini, tampak seorang pria yang berdanda ala Deddy Corbuzier sedang mencoba trik sulapnya membengkokkan sebuah sendok. Beberapa kali berusaha tampaknya usaha membengkokkan sendok tersebut gagal. Namun tak disangka, tiba-tiba muncul sosok Achmad Zaky yang berada di dalam lukisan tersebut mempromosikan Bukalapak. Duh, memang susah ya kalau magic gagal.

Nego cincai lah


"Bukalapak emang cincai...", kalian pasti pernah mendengar kan musik ini. Tampak seorang ibu-ibu yang mengenakan baju khas Tionghoa dengan memakai roll rambut sambil membawa sempoa sedang memberikan informasi nego dari bukalapak. Duh tampaknya kalian juga pasti sangat hafal deh sama lagu ini.

Sakit jiwa


Promosi salah satu fitur nego di Bukalapak ini gencar ditayangkan iklannya di berbagai media online dan televisi. Salah satu yang menurut admin konyol banget adalah iklan ini. Bagaimana tidak, iklan ini menampilkan group band Netral yang berbelanja barang yang seharusnya tidak perlu dibeli. Mungkin mau menunjukkan bahwa saking murahnya harga barang, jadi ingin terus membeli gitu ya. Coba saja lihat Om Bagus yang nggak punya rambut saja, harus rela membeli pomade untuk dioles di kepalanya. Om Coky juga sepertinya harus rela melihat kebunya di acak-acak oleh tukang kebun, berantakan kan jadinya.

Seger yang bikin enak


Pada awal video tampak seorang kurir yang sedang mengirimkan barang pesanan. Namun tampaknya, terdapat sosok Achmad Zaky yang sedang duduk di dalam akuarium yang berisi air dan ikan. Disitu ia pun tampak menggunakan setelan jas tanpa menggunakan celana sambil berpantun. Dan paling konyol,di akhir video malah menampilkan seorang penyanyi dangdut keliling yang tentunya mempromosikan Bukalapak.

Sepertinya kurang seru deh kalau diceritakan, yuk simak video deretan iklan kocak bukalapak yang pernah tayang berikut ini ya.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Beda Dengan Sekarang,Begini Jika Murid 90an Bandel Di Sekolah!

Post a Comment Blogger

 
Top