Sebab Kamar Sopir Angkot Di Surga Lebih Mewah Dari Presiden

0 Comment
Kamar Sopir Angkot Di Surga Lebih Mewah Daripada Presiden! Ini Penyebabnya!
via humor lucu terbaru


andumhumor.com - Bukan Gus Dur namanya kalau tidak menanggapi suatu hal dengan santai dan gayanya yang humoris. Kali ini beliau menceritakan bagaimana seorang sopir metro mini lebih dahulu masuk surga daripada seorang presiden. Berikut ini kisahnya.

Di pintu akhirat, seorang malaikat tampak memberikan pertanyaan kepada seorang, "apa pekerjaanmu selama di dunia?" tanya malaikat tersebut.
Dengan santainya pria tersebut berkata,"Dulu saya adalah seorang sopir metro mini..", setelah mendengar jawaban tersebut malaikat itu memberikan kamar yang mewah sekaligus peralatan yang terbuat dari emas.

Tak berselang lama,datanglah Gus Dur dengan dituntun ajudannya yang setia. Melihat hal itu, sang malaikat pun memberikan pertanyaan yang sama kepada Gus Dur. “Apa pekerjaanmu di dunia?”. Dengan tenang dan santai Gus Dur pun menjawab, "saya dulu adalah presiden sekaligus juga juru dakwah.. ". Lalu malaikat itu memberikan kamar yang kecil dengan peralatan dari kayu.

Melihat hal itu Gus Dur pun protes."Lho saya kan dulu presiden dan juru dakwah, lebih tinggi daripada sopir metro mini. Kenapa kok saya dapat kamar lebih jelek daripada kamar sopir metro mini?", tanya Gus Dur kepada malaikat.

Dengan tenang dan santai malaikat pun menjawab, "Begini, ketika Bapak ceramah, semua orang merasa mengantuk kemudian lebih memilih tidur daripada mendengarkan ceramah sampai mereka lupa kepada Tuhan. Lha kalau sopir metro mini, saat mereka ngebut, semua penumpangnya langsung ingat kepada Tuhan."

Duh, jangan terlalu serius, ini cuma cerita lucu kok. Semoga membuat Anda terhibur. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Dicium Pipi Artis Cantik, Begini Respo Gus Dur!

Posting Komentar Blogger

 
Top