Jangan Pulang Tengah Malam Kalau Nggak Mau Ketemu Ojol Setan!

0 Comment
Jangan Pulang Tengah Malam Kalau Nggak Mau Ketemu Ojol Setan!
via humor terbaru


andumhumor.com - Bukan andumhumor namanya kalau tidak menyajikan kisah humor yang lucu dan menghibur kalian semua. Berbagai macam kisah lucu akan kembali tersaji untuk kalian semua para penikmat humor. Salah satu kisah humor yang tersaji dan bisa kalian nikmati adalah berikut ini.

Siti adalah seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan yang sedang berkembang. Karena hari itu banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan, Siti terpaksa harus kerja lembur hingga larut malam. Karena memang rumahnya tidak terlalu jauh, Siti bermaksud pulang malam itu juga. Ia kemudian memesan ojek online yang sudah banyak tersedia dari smartphonenya. Ya meskipun tujuan utamanya adalah berhemat sih, maklum lah masih banyak tagihan-tagihan yang harus dibayarkan. Dengan beberapa kali klik, ia kemudian mendapatkan seorang driver yang siap menjemputnya. Siti pun keluar dan menunggu di depan kantor untuk menyambut driver ojol yang telah dia pesan tersebut.

Namun tak seperti biasanya, ia pasti mendapatkan pesan dari ojol yang dia pesan, entah itu sekedar kata "oke" atau kata "sesuai di aplikasi ya". Ia semat mengira bahwa driverya batal menjemput. Tak berapa lama, ia kemudian mendapati seorang driver ojek online yang langsung berhenti tepat di depannya. Tak ada sepatah katapun keluar dari mulutnya. Si driver kemudian memberikan helm untuk dipakai oleh Siti, namun lagi-lagi tak ada kalimat apapun yang keluar dari mulutnya. Karena Siti pun sudah merasa lelah, ia pun hanya melihat plat nomor kendaraan driver yang sudah sesuai dengan aplikasi yang ia pesan. Ia pun langsung naik ke atas motor driver.

"Ke jalan merdeka ya mas, sebelahnya bebek goren Purnama", kata Siti kepada driver. Namun kembali, tak ada sepatah kata pun keluar dari mulut driver tersebut. Jadilah sepanjang perjalanan suasana sunyi sepi, tak ada obrolan antara driver dan penumpang seperti biasanya.

Memang sih, beberapa waktu terakhir ini santer terdengan tentang tukang ojek setan yang sering berkeliaran di tengah malam. Kabar-kabarnya sudah banyak sekali korban yang mengalami hal tersebut. Mengingat hal tersebut membuat Siti merinding, apa ini ojek setan yang dimaksud oleh orang-orang. Siti mencoba untuk tidak memikirkan hal tersebut, namun semakin ia ingat kisahnya, semakin ia takut kalau inilah yang sedang ia alamai sekarang. Perjalanan masih sekitar 10 menit lagi untuk sampai ke tempat tujuan.

Sepuluh menit di atas motor tersebut serasa sangat lama. Siti pun merasakan suasa semakin mencekam. Ditambah lagi driver yang tak kunjung mengucapkan sepatah kata pun dari mulai perjalanan hingga akan sampai di tujuan.

Hingga tibalah Siti di tujuan yang telah ia tentukan. Ia ingat bahwa saldo di aplikasi yang ia gunakan tidak cukup. Ia pun kemudian turun dari atas motor sambil mengambil uang tnai dari dalam tas yang ia bawa. Ia pun menyerahkan helm yang tadi ia kenakan saat perjalanan ke driver ojek, sambil terus mencari uang tunai dari dalam tas. Hingga akhirnya ketemu lah uang 50 ribu rupiah sisa satu-satunya di dalam tas.

"Saldo nggak cukup nih bang, pakai cash saja ya", kata Siti kepada driver sambil menyerahkan uang tunai tersebut. Namun kembali, sama sekali tak ada respon yang ia dapati dari sang driver. Sang driver pun hanya menerima uang yang diberikan oleh Siti, kemudian langsung memasukkannya ke dalam tas depan miliknya. Namun tak terduga, driver itu pun langsung tancap gas. Ia pun hanya meninggalkan Siti tanpa mengembalikan uang kembalian sepeserpun.

Sempat terbengong dengan ulah driver tersebut, Siti pun spontan berterian "Woy, dasar ojol setan! mana kembalian gue. Gue kasih bintang satu tahu rasa lho!"

Duh, semoga kalian juga tidak bertemu dengan driver ojol setan seperti itu ya. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Beda Si Kaya dan Yang Miskin Kalau Berangkat Kondangan,Duh!

Post a Comment Blogger

 
Top