Cium Bau Menyengat Saat Pacaran Di Tempat Sepi,Apa Sih?

0 Comment
Cium Bau Menyengat Saat Pacaran Di Tempat Sepi,Duh Bikin Penasaran!
via humur lucu terbaru


andumhumor.com - Bukan andumhumor namanya jika tidak menyajikan cerita lucu seru yang emnghibur. Kali ini, andumhumor akan menyajikan sebuah ceita humor yang ternyata bisa bikin kalian tegang. Cerita ini sekaligus memberikan kalian pelajaran bahwa jangan sampai kalian pacaran di tempat sepi ya. Berikut ini nih kisahnya.

Siapapun pasangan yang sedang dimabuk cinta memang tidak akan bisa mengenal tempat dimana mereka harus bermesraan, bahkan di tempat sepi sekalipun. Misalkan saja di rumah kosong, kuburan, semak-semak, bahkan taman yang sangat sepi pun menjadi tempat favorit sejoli yang sedang dilanda demam asmara untuk memadu kasih. Wah sudah parah banget ya sejoli jaman now.

Slamet dan Siti adalah sepasang muda mudi yang sedang dimabuk asmara, mereka selalu tampil mesra dimanapun dan kapanpun. Meski sudah jadian selama hampir 4 minggu, mereka ternyata sudah merayakan aniversari yang ke empat kali. Seperti biasa layaknya sejoli lain, malam minggu itu slamet dan siti merencanakan agenda untuk kencan. Tempat kencan yang mereka pilih pun berbeda-beda. Kali ini, mereka sepakat untuk kencan di sebuah taman komplek perumahan yang terbilang sangat sepi, setelah minggu kemarin mereka kencan di bekas galian proyek jalan tol yang juga sepi kalau malam hari. Mungkin mereka ingin merasakan sensasi kencan sambil uji nyali, ya.

Tepat jam 9 malam, siti berangkat dari rumah dengan diantar abang ojol. Slamet ternyata belum berani jemput siti di rumah karena bapaknya yang galak suka ngajak main catur nggak kenal waktu. Slamet dan siti sebelumnya sudah janjian bertemu di pintu masuk taman. Dengan rambut dikuncir kuda dan memakai jaket, siti turun dari motor kang ojol. Tampak Slamet pun sudah menunggu kedatangan sang pujaan hatinya itu. Sesekali slamet merapikan rambutnya yang bergaya poni lempar di depan kaca spion motornya.

"Sudah lama nunggu ya, beb?", tanya siti kepada slamet sembari memberi uang tunai kang ojol, maklum saldo virtualnya nggak pernah terisi. "Nggak kog beb, ini baru juga sampai", kata slamet menyambut kedatangan pacarnya tersebut.

Tak butuh waktu lama, mereka pun akhirnya memutuskan mulai masuk ke dalam kompleks taman. Dengan bergandengan tangan, mereka berdua pun mulai berjalan perlahan ke dalam taman. Hari ini bulan purnama, jadi taman tersebut tidak gelap seperti biasanya. Sesekali tampak siti menggelandot manja di pundak slamet.

Baru juga 10 meter masuk ke area taman, slamet mulai mencium bau yang sangat busuk. Entah apa itu, tapi slamet belum pernah merasakan bau itu sebelumnya. Jika dirasakan memang seperti bau petai, namun jika diresapi betul, ada sedikit campuran jengkol juga di dalamnya. Namun anehnya, bau yang sangat menyengat tersebut bisa hilang secara tiba-tiba. Padahal saat itu tidak ada angin yang dirasakan. Tak mau mengganggu waktu romantisnya,slamet pun mengabaikan bau itu dan kembali berjalan bersama Siti.

Namun baru juga berjalan beberapa langkah, bau yang sangat busuk tadi kembali tercium. Kali ini benar-benar membuat slamet penasaran. Ia pun menoleh ke kiri dan ke kanan sambil mengendus-enduskan hidungnya mencoba mencari sumber bau yang meresahkan itu. Ia memang pernah dengan cerita orang sekitar, kompleks taman itu memang dikenal angker. Bahkan dari abang tukang nasi goreng yang biasa lewat depan taman juga sering melihat semak-semak di sekitar taman tersebut bergerak-gerak sendiri. Wah, slamet pun mulai merinding.

Slamet menghentikan langkahnya, perlahan ia memandang Siti yang daritadi bersandar di bahunya. Perlahan Siti pun mengangkat kepalanya, memandang manja ke wajah Slamet. "Apa mungkin siti yang sedang bersamaku ini adalah setan?", tanya slamet dalam hati. Keringat dingin tampak mengucur deras di kening slamet. Perlahan-lahan tampak siti pun mulai mengangkat kepalanya, dengan pandangan sayu ia menatap ke arah slamet seraya berkata ,"maaf ya beb, habis makan sayur pete dicampur jengkol bikinan emak". [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Lupa Bacaan Surat Saat Sholat,Anwar Zahid:Qulhu Ae Lek,Kesuwen!

Post a Comment Blogger

 
Top