Begini Kocaknya Meme #10YearsChallenge Di Seluruh Belahan Dunia

0 Comment
Begini Kocaknya Meme #10YearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
via #10yearschallenge


andumhumor.com - Belakangan ini masih sangat marak meme #10YearsChallenge, meme yang membandingkan antara kondisi tahun sekarang ke 10 tahun belakang, atau dengan kata lain tahun 2009. Entah siapa yang mengawali, namun meme ini nampaknya tidak hanya menjangkiti warganet Indonesia, namun juga warganet seluruh dunia.

Dalam sepuluh tahun terakhir, jelas sangat banyak perubahan kan yang dialami. Bukan hanya menjadi lebih baik, ada kalanya dalam sepuluh tahun terakhir malah menjadi semakin buruk. Dikutip dari laman boredpanda dan berbagai sumber, berikut adalah kumpulan meme #10YearsChallenge yang sangat kocak dan menghibur.

1. Dampak Pemanasan Global


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Hanya dalam 10 tahun terakhir, banyak terjadi es di kutub mulai mencair. Ini menjadi salah satu indikator bahwa telah terjadi pemanasan global di bumi.

2. Masih saja jomblo


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Sudah sepuluh tahun berlalu, dan kamu masih saja jomblo?, duh padahal setiap tahun kamu pasti punya resolusi untuk dapat pasangan hidup, bukan.

3. Nokia 3310 memang rajanya hp baterai irit


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Handphone ini memang terkenal sangat tangguh. Sudah sepuluh tahun berlalu tapi kapasitas baterai hanya berkurang 1% saja. Duh, meme #10YearsChallenge memang luar biasa ya. Bahkan bukan cuma soal baterai, dipakai apapun juga handphone ini sanggup lho, kalah deh smartphone jaman sekarang.

4. Di negeri Paman Sam


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Di tahun 2009, Paman Sam dipimpin oleh seorang Barrack Obama, kemudia di tahun 2019 ini dipimpin oleh seorang Donald Trump. Kalau diperhatikan dengan seksama, ada perbedaan nih di dalam gedung putih tersebut.

5. Masih juga nggak punya uang


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Sudah sepuluh tahun berlalu, kok masih saja nggak punya uang sih. Mungkin maksudnya, kalau di tahun 2009 memang gak ada uang di dompet, tapi di tahun 2019 semua uang ada di rekening, jadi gak perlu bawa uang cash di dompet sih.

6. Cuma beda lampu keyboard saja


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Percaya deh, kalian yang kerjaannya memang melototin layar komputer setiap hari, pasti seperti ini. Sepuluh tahun berlalu pun yang berbeda cuma lampu di tombol keyboard saja.

7. Masih juga belum punya prestasi


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Di tahun 2009 sudah dibuatkan lemari khusus untuk menempatkan berbagai piala dan penghargaan yang diraih atas prestasi, tapi sampai sekarang kok lemarinya masih kosong sih?, kurang giat mungkin belajarnya.

8. Bolongnya lebih lebar


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Sepertinya perusahaan coklat sekelas tobleron sedang melakukan penyesuaian produksi mereka nih.

9. Gak pernah dibalas juga sama gebetan


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Sudah sepuluh tahun berlalu, masih saja tidak ada balasan dari gebetan. Mungkin memang kamu bukan siapa-siapa buat dia. Sudah deh, lupakan saja kemudian cari gebetan lain.

10. Gadget merubah segalanya


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Perkembangan teknologi pun mampu merubah segalanya, jika dulu teknologi digunakan untuk mendekatkan yang jauh, sekarang malah sebaliknya, yang dekat pun serasa menjauh. Ketika berkumpul bersama keluarga rasanya lebih sibuk dengan gadget masing-masing daripada bercengkrama bersama deh.

11. Plastik memang tak pernah berubah


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Plastik tak akan bisa terurai bahkan hingga ratusan tahun sekalipun. Maka dari itu, kamu juga harus jaga lingkungan baik-baik ya. Jangan buang sampah sembarangn terutama plastik, karena jelas sangat merusak lingkungan.

12. Duh, Bibi May


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Kamu sudah pasti nonton Spiderman versi Marvell dong, gimana menurut kamu tentang Bibi May, semakin terlihat muda kan.

13. Ternyata mirip ya


Begini Kocaknya Meme #TenYearsChallenge Dari Seluruh Belahan Dunia
Wah, ternyata Robert Downy Jr. mirip banget ya sama pemeran Iron Man di Avengers End Game. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : DIPEGANG KERAS DILIHAT LEMBEK, TEBAKAN INI KALIAN JUGA PASTI BELUM BISA JAWAB!

Posting Komentar Blogger

 
Top