Ahok dan Puput Segera Menikah, Bisa Jomblo Iri Karena Ini!

0 Comment
Ahok dan Puput Segera Menikah, Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini!
via ahok dan puput andumhumor


andumhumor.com - Basuki Tjahaya Purnama atau lebih dikenal publik dengan nama Ahok (sekarang hanya ingin dipanggil BTP), telah menghirup udara bebas pada 24 januari 2019 kemarin setelah menjalani hukuman kurungan selama hampir 2 tahun karena kasus penodaan agama. Ternyata bukan hanya kabar bebasnya Ahok saja yang menjadi perbincangan hangat di Indonesia, salah satu yang menjadi berita hangat yang mengiringi berita ini adalah kabar bahwa Ahok akan segera menikah dengan mantan ajudan pribadi ibu Veronica yang juga seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Nah lho, Ahok langsung move on nih setelah bercerai dengan mantan istrinya, Ibu Veronica Tan. Jika benar Ahok segera menikah, kalian yang sampai sekarang masih jomblo jangan iri lho, karena berikut ini adalah alasan kenapa kalian para jomblo bisa kalah dengan Ahok.

1. Terpaut Usia 31 Tahun


Ahok dan Puput Segera Menikah, Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini!
Ahok dan Puput terpaut usia cukup jauh nih. Pak Ahok yang lahir di 29 Juni 1966 ini sekarang menginjak usia 52 tahun, sedangkan puput sekarang baru menginjak usia 21 tahun lho. Wah, Pak Ahok hebat banget. Terbukti kan usia tidak akan menghalangi jodoh seseorang. Kalian yang sekarang masih jomblo, mungkin jodoh kalian sekarang masih di TK ya.

2. Bisa Segera Dapat Jodoh Meski Di Dalam Penjara


Ahok dan Puput Segera Menikah, Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini!
Sejak 9 mei 2017, Ahok telah menjalani masa hukuman di dalam rutan mako brimob. Kabarnya sih, Ahok dan puput intens menjalin kedekatan selama dalam masa tahanan. Kabarnya nih, puput rutin menjenguk Pak Ahok ke mako brimob untuk sekedar mengantar makanan atau mengetahui kondisi kesehatannya saja. Duh, di dalam tahanan saja Pak BTP bisa pedekate, kalian yang bebas kemana-mana di luar sana masak belum juga bisa pedekate sama gebetan sih.

3. Jomblonya Nggak Lama


Ahok dan Puput Segera Menikah, Kalian Yang Jomblo Jangan Iri Karena Ini!
Di awal masa tahanan, Pak Ahok menggugat cerai istrinya, Ibu Veronica Tan. Banyak issue yang beredar kenapa kok Ahok malah menggugat cerai istrinya ketika ia sedang dalam kesulitan (masa tahanan). Namun siapa sangka Pak Ahok hanya bisa menikmati masa jomblonya dalam waku singkat, karena seperti yang sudah dijelaskan di atas, Pak Ahok sudah berhasil move on dan dikabarkan akan segera menikah lagi. Duh kalian yang baru saja putus dar pacar, butuh waktu berapa lama lagi sih biar bisa segera move on. Biarkan saja lah hati kalian yang sudah kosong itu, diisi oleh orang lain yang lebih pantas.

Kalian yang jomblo, jangan kecewa dulu ya. Jodoh memang ada yang atur, kalau sampai sekarang belum juga ketemu jodoh, coba deh deketin yang ngatur. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Cium Bau Menyengat Saat Pacaran Di Tempat Sepi,Duh Bikin Penasaran!

Post a Comment Blogger

 
Top