Humor Gus Dur, Orang NU Yang Gila

0 Comment
Humor Gus Dur, Orang NU Gila
via kumpulan humor gus dur


andumhumor.com - Rumah Gus Dur di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, sehari-harinya dikenal tidak pernah sepi dari tamu. Dari pagi hingga malam, bahkan tak jarang sampai dinihari para tamu datang silih berganti baik yang dari kalangan NU ataupun bukan. Tak jarang mereka pun datang dari luar kota.

Menurut Gus Dur, ada tiga cara menggambarkan fanatisme orang NU. "Kalau mereka datang dari pukul tujuh pagi hingga jam sembilan malam kemudian menceritakan tentang NU, itu biasanya orang NU yang memang punya komitmen dan fanatik terhadap NU", tegas Gus Dur.

Orang NU jenis yang kedua, yaitu mereka yang meski sudah larut malam, sekitar jam dua belas sampai jam satu malam, namun masih mengetuk pintu Gus Dur untuk membicarakan NU, "Itu namanya orang gila NU " jelas Gus Dur.

"Tapi kalau ada orang NU yang masih juga mengetuk pintu rumah saya jam dua dinihari hingga jam enam pagi, itu namanya orang NU yang gila", kata Gus Dur sambil tertawa terkekeh.

Mungkin dari guyonan ini, bisa kita tarik sebuah kesimpulan bahwa seorang yang sangat loyal kepada organisasinya, rela menghabiskan waktu 24 jam dalam sehari hanya untuk memberikan yang terbaik. Gus Dur adalah seorang warga Nahdiyin sejati, yang tak pernah berhenti memikirkan NU ke depan, untuk agama dan bangsa.

Duh, Gus Dur paling bisa banget deh. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Humor Gus Dur, Yang Memilih Yang Gila

Post a Comment Blogger

 
Top