Humor Gusdur, Obrolan Para Presiden, Sudah Sampai Tanah Abang!

0 Comment
Humor Gusdur : Obrolan Para Presiden, Sudah Sampai Tanah Abang!
via humor ala gus dur


andumhumor.com - Semua orang pasti mengenal Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid. Sosok kyai nyentrik yang juga mantan presiden Republik Indonesia ini punya begitu banyak cerita kocak nan menghibur. Bukan cuma di kalangan para ulama pada saat itu, humor ala Gus Dur pun mampu menghibur para elit politik hingga penguasa negeri lain. Yuk lihat salah satu humornya berikut ini.

Saking sudah bosannya keliling dunia, Gus Dur mencoba mencari suasana baru di pesawat RI-01. Dalam kesempatan ini dia mengundang Presiden Amerika Serikat dan Perancis untuk terbang bersama Gus Dur. Seperti biasa, setiap presiden selalu ingin memamerkan apa yang menjadi kebanggaan negerinya masing-masing.
Presiden Amerika, Clinton mengeluarkan tangannya dari dalam pesawat untuk sesaat
kemudian dia berkata, "wah kita sedang berada di atas New York!". Mendengar itu, Gus Dur pun penasaran, ia kemudian bertanya, "lho kok bisa
tau sih?"
Dengan santai dan bangganya presiden Amerika pun menjawab, "Itu, patung Liberty kepegang!".

Tak mau kalah dengan presiden Amerika, presiden Perancis, Jacques Chirac, ikut mengeluarkan tangannya dari pesawat. Tak lama kemudian ia berkata,"tau nggak, kita sedang berada di atas kota Paris!", katanya kepada Gus Dur.
Kembali penasaran, Gus Dur pun bertanya, "wah, kok bisa tau juga?". Sambil menatap dengan yakit, presiden Perancis pun berkata, "itu, Menara Eiffel kepegang!".

Rupanya ulah kedua presiden tersebut membuat Gus Dur jengah, kali ini ia pun melakukan hal yang sama dengan kedua presiden tersebut. Perlahan ia juga mengeluarkan tangannya dari dalam pesawat. Dengan santainya Gus Dur berkata, "wah sudah mau mendarat, kita sedang berada di atas Tanah Abang!!!", teriak Gus Dur.

Presiden Amerika dan Perancis pun heran,"lho kok bisa tau sih?" tanya Clinton dan Chirac heran.
Dengan santainya Gus Dur pun menjawab,"lha Ini, jam tangan saya ilang", jawab Gus Dur kalem.

Duh.... [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Potret Kocak Para Lelaki Yang Menunggu Istri Belanja, Kasihan Banget!

Post a Comment Blogger

 
Top