0 Comment
Khabib Nurmagomedov Lawan Floyd Mayweather Jr, Beneran Apa Bercanda Nih?
via berita andumhumor


andumhumor.com - Khabib Nurmagomedov, berhasil menjadi juara dunia Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor di Las Vegas, Sabtu (6/10) lalu. Kabib Nurmagomedov tidak mudah memenangkan pertandingan ini. Sebelum pertandingan dimulai pun, dia harus kuat menghadapi banyak ancaman hingga serangan verbal dari Conor McGregor. Hingga akhirnya, pria berdarah Rusia ini pun berhasil mengalahkan McGregor di ronde keempat.

Belakangan, beredar sebuah video tantangan dari Khabib untuk Floyd Mayweather. "Ayo Floyd, kita harus bertanding sekarang", kata Khabib dalam video tersebut. Khabib beralasan, hanya ada satu raja saja di hutan, dan itu sudah jelas dia. Sejauh ini baik Khabib maupun Floyd, belum pernah merasakan kekalahan dalam bertanding. Khabib mendapatkan 27 kemenangan dari 27 pertandingan, sedangkan Floyd mendapatkan 50 kemenangan dari 50 pertandingan.

Lanjut Khabib, ia yakin bahwa ia lah raja tersebut, karena Floyd tak bisa memukul jatuh McGregor, namun Khabib mampu menjatuhkannya dengan mudah.
Khabib Nurmagomedov Lawan Floyd Mayweather Jr, Beneran Apa Bercanda Nih?
Sangat menarik, bukan. Namun sampai saat ini, belum ada jawaban dari Floyd Mayweather Jr. Jika memang Floyd menerima tantangan ini, apakah pertandingan akan dilaksanakan di octagon atau bakalan di ring tinju ya?. Siap-siap nih bagi meme maker buat kreasi yang menarik lagi deh.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Tirukan Naruto, Jurus Cewek Ini Gak Kalah Hebat! Yang Terkahir Kalian Pasti Mau Juga.

Posting Komentar Blogger

 
Top