0 Comment
Tengah Malam Bawa Makanan Ke Tempat Pacar, Sosok Ini Bikin Kaget
via cerita humor terbaru


andumhumor.com - Slamet dan Siti adalah sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan. Mereka berdua memang terkenal mesra dimanapun, dan selalu bersama kalau kemana-mana. Meskipun sedang merantau di kota orang dan terpisah rumah kontrakan, apapun yang Siti butuhkan, selalu dipenuhi oleh Slamet. Begitu besar rasa cintanya kepada Siti sampai-sampai ia rela melakukan apapun demi pujaan hatinya tersebut.

Pada suatu malam yang dingin, Siti merasa sangat lapar. Ia pun kemudian meminta Slamet, kekasih hatinya tersebut untuk datang ke kontrakan dengan membawa makanan. Demi sang pujaan hati, Slamet pun berangkat membeli nasi goreng. Malam itu juga, langsung di antar ke kontrakan Siti. Setibanya di sana, Slamet pun langsung menyerahkan nasi goreng ke Siti.

Siti tidak langsung menyuruh Slamet pulang begitu saja, rupanya ia pun ingin makan nasi goreng berdua , biar romantis gitu meskipun tanpa ditemani cahaya lilin. Slamet pun duduk menunggu di teras kontrakan, Siti pun kembali ke dalam kontrakan untuk mengambil piring dan sendok. Namun sebelum masuk ke dalam kontrakan, Siti sempat meletakkan handphonenya di atas meja di teras kontrakan.

"Ting, ting..", handphone Siti pun berbunyi, tampak notifikasi ada pesan whatsaap masuk di layar. Karena penasaran, Slamet pun kemudian membuka pesan di handphone kekasihnya tersebut. "Bagaimana malam ini di kontrakan?, jangan lupa besok bangun pagi ya Sayang", begitu isi pesan tersebut. Bak disambar petir di malam badai, seperti daun kering yang berserakan karena motor lewat, hati Slamet hancur. Ia tak menyangka kekasihnya punya laki-laki lain selain dia.

Dengan gagah berani, ia pun mengerahkan seluruh urat kemarahannya di jempol kanannya untuk mengetik pesan balasan kepada pengirim pesan tersebut. "Saya Slamet, saya pacarnya Siti, kamu siapa kok berani merayu pacar saya?. Jauhi Siti atau kamu akan tahu akibatnya!", begitu isi pesan balasan Slamet. Dari pesan yang telah dikirim tadi, telah muncul tanda centrang dua berwarna biru, yang artinya sudah dibaca oleh si penerima pesan tadi.

Tak berapa lama, handphone Siti kembali berdering, ternyata ada panggilan video dari whatsapp. Slamet yang daritadi memegang handphone Siti, menyadari bahwa nomor itu adalah nomor yang tadi mengirim pesan mesra kepada Siti. Sedikit ragu, namun Slamet mencoba memantabkan hati untuk mengangkat panggilan itu, ia pun penasaran dengan sosok pria yang sudah berani mendekati kekasih hatinya.
Tengah Malam Bawa Makanan Ke Tempat Pacar, Sosok Ini Bikin Kaget
Di layar handphone tersebut, tampak sesosok pria berkumis tebal dengan wajah menyeramkan tepat memandang Slamet. Dengan matanya yang melotot, pria tersebut berkata, "Saya bapaknya Siti, kamu siapa?, ngapain kamu malam-malam ada di kontrakan Siti?". Seketika muncul Siti sambil membawa piring dan sendok. Melihat Slamet sedang memegang handphonenya sambil menatap wajah seseorang yang tak asing, Siti pun mendekat. "Eh Bapak?, nomornya kok ganti lagi?", kata Siti sambil mengambil handphone yang dipegang oleh Slamet. Tak disangka, badan Slamet seketika itu juga langsung berkeringat dingin, wajahnya pun tampak pucat. Ternyata benar, sosok yang muncul di panggilan video tersebut memang bapaknya Siti.
Tengah Malam Bawa Makanan Ke Tempat Pacar, Sosok Ini Bikin Kaget

Duh, bisa gagal jadi menantu nih. Makanya, cemburu sih boleh saja, tapi ya dilihat dulu dong cemburunya itu sama siapa. Kalau seperti ini, bisa gagal jadi menantu, kan.
[arif/andumhumor.com]

Masih banyak cerita lucu terbaru, humor terbaik, dan meme kocak lainnya disini. Rajin-rajin berkunjung kesini ya.

Posting Komentar Blogger

 
Top