0 Comment
andumhumor.com - Anak kecil selalu mempunyai imajinasi yang sangat tinggi. Apapun yang kalian minta, akan mereka berikan sesuai dengan imajinasi yang ada di kepala mereka. Misalnya saja saat kalian meminta mereka menggambar mobil. Mereka akan menggambar mobil dengan bentuk yang sesuai dengan apa yang ada di pikiran mereka, meskipun bagi orang dewasa terlihat aneh.

Namun bagaimana jika gambar imajinasi anak-anak tersebut diubah menjadi kenyataan?, nggak hanya lucu dan kocak, hasilnya ternyata keren juga.Dilansir dari laman boredpanda, berikut diantaranya.

1. Mobilnya jadi keren


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Selain berwarna-warni, mobilnya juga punya sayap untuk terbang. Yah, meskipun rodanya nggak bulat sempurna sih.

2. Mirip mobil di game


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Mobilnya jadi mirip mobil di game playstation jaman dulu nih, tapi knalpotnya kok menghadap depan ya. Eh, itu knalpot apa meriam sih.

3. Tetap bisa jalan kok


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Mau bagaimanapun bentuknya, mobilnya masih bisa jalan kok. Coba deh kalian lihat, bodinya sangat inovatif, kan.

4. Kok jadi mirip UFO


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Mobil hasil karya anak-anak ini sangat mirip dengan piring terbang, dan cocok nih dipakai keliling taman satwa.

5. Mobil super kencang


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Dengan pendorong roket di belakang bodi nya, mobil ini di klaim mampu menandingi Road Runner lho.

6. Traktornya jadi lucu


Lucunya Kendaraan Imajinasi Anak-Anak Jika Jadi Nyata
Traktor hasil karya anak-anak ini punya bodi yang inovatif banget, lho. Meskipun arah spion dan arah kemudinya nggak sesuai sama tempat duduk, setidaknya traktor ini sudah punya empat roda yang bisa membawa kalian berkeliling lahan pertanian. [arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : Begini Jika Hewan Yang Digambar Anak Menjadi Nyata, Yang Terakhir Bikin Ngakak!

Posting Komentar Blogger

 
Top