0 Comment
andumhumor.com - Cowok mana sih yang nggak mau punya pasangan?, pasti semua mau dong. Para cowok yang sekarang memilih untuk jomblo, suatu saat pasti berkeinginan segera mendapatkan pasangan. Namun bagaimana jika kalian para cowok jomblo sudah berusaha keras mencari pasangan, namun ternyata belum juga menemukan yang sesuai seperti para cowok berikut ini. Jawabannya gampang kok, tinggal buat saja pasangan dari anime yang kalian suka.

Mungkin karena sudah terlalu lama jomblo, cowok berikut ini malah membuat karakter anime favorit mereka menjadi pasangannya. Nih berikut editan kocak para jomblo bersama pasangan anime mereka masing-masing.

1. Namanya juga jomblo, suka-suka dong


Editan Foto Bareng Cewek Anime Ini Bikin Jomblo Punya Pasangan
Ini nih kelebihan para jomblo dibandingkan dengan kalian yang sudah punya pacar. Mereka bisa dengan bebas berimajinasi bersama dengan cewek manapun, termasuk cewek anime ini.

2. Bisa jadi sayang banget gitu ya


Editan Foto Bareng Cewek Anime Ini Bikin Jomblo Punya Pasangan
Suka-suka mereka dong mau foto bareng siapa, mau gandengan tangan seperti apa, atau mau melakukan hal lain juga gak masalah kok.

3. Gak rela kehilangan


Editan Foto Bareng Cewek Anime Ini Bikin Jomblo Punya Pasangan
Ya seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, mau dibikin seperti apa juga terserah mereka dong. Seperti ini nih, yang ceweknya bisa sayang banget sama cowoknya, so sweet deh.

4. Sudah cocok belum


Editan Foto Bareng Cewek Anime Ini Bikin Jomblo Punya Pasangan
Gimana nih menurut kalian, sudah cocok apa belum nih. Kali ini doi ngajakin liburan, keliling hutan gitu. Kalau takut, pegangan tangan abang yang erat ya sayang.

5. Kok malu-malu sih


Editan Foto Bareng Cewek Anime Ini Bikin Jomblo Punya Pasangan
Sudah kelihatan cocok banget kok, jadi gak usah malu-malu ya. Nanti kalau sudah waktunya, pasti dikenalin deh sama temen-temen juga. [arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : Minta Edit Foto, Dua Orang Ini Malah Terbang Terbawa Angin

Posting Komentar Blogger

 
Top