0 Comment
Bikin Pusing Cowok! Ini 21 Syarat Yang Harus Kamu Penuhi Jika Ingin Pacaran
via syarat pacaran


andumhumor.com - Siapa sih yang nggak mau punya pacar. Bagi kalian para cowok yang sudah cukup umur dan cukup keuangan, mempunyai pacar pasti menjadi impian selanjutnya. Menjalani hari-hari bersama cewek yang selama ini menjadi idaman, pasti tersa menyenangkan. Namun ternyata, cukup umur dan cukup keuangan saja masih belum cukup menjadi modal pacaran, lho. Masih ada 21 syarat yang harus kamu penuhi dan siap menjalani jika nanti kalian sudah punya pacar.

Jika kamu melanggar satu saja peratuan dibawah ini, maka kamu harus rela kembali ke kehidupan jomblo yang sementara kamu tinggalkan. Berikut ini adalah 21 syarat yang harus kamu penuhi jika ingin pacaran, yuk simak.

1. Kamu Harus Balas Chat dengan Cepat


Aturan ini wajib dan gak boleh ditawar ya. Saat doi chat jam 15:00, maka kamu juga harus balas chatnya jam 15:00 juga pada hari yang sama. Kalau kamu balesnya jam 15:02, doi pasti tanya nih, kamu jam 15:01 ngapain saja kok gak balas chat.

2. Pake DP Couple


Kalau pergi kemanapun, wajib pakai baju couple. Kalau doi suka warna pink, maka kamu juga harus pakai warna pink, dong. Ingat, kalian adalah 2 jiwa yang dipertemukan menjadi satu (bener gitu nggak sih).

3. Gak boleh tiba-tiba hilang


Kamu gak boleh tiba-tiba gak ada kabar apapun ke doi, mau jalan kemanapun harus pamitan. Saat mau nganter emak belanja, mau main kelereng sama temen, sampai mau ke toilet pun kamu harus ijin ke doi. Selalu ingat peraturan nomor 1 ya.

4. Harus Perhatian


Kamu gak boleh cuek, harus kasih perhatian yang banyak ke doi. Kalau waktunya sarapan, ingatkan doi untuk sarapan, kalau waktunya makan siang, ingatkan juga makan siang. Pokoknya perhatianmu gak boleh buat yang lain, harus ke doi.

5. Gak boleh bilang putus


Kamu gak boleh bilang putus ke doi, karena yang berhak mengatakan putus hanya doi saja.

6. Bujuk kalau ngambek


Wajar dong cewek ngambek, apalagi kalau perhatian dirasa kurang dan chat yang terlalu lama bales. Kalau doi ngambek, kamu gak boleh diam saja atau ikutan ngambek, kamu harus bisa bujuk doi biar gak ngambek lagi. Ya minimal ajak belanja baju gitu lah

7. Gak Boleh Selingkuh


Dimanapun kamu berada, gak boleh kamu dekat-dekat cewek lain, foto berdua bareng cewek pun haram hukumnya. Kalau disekolah, harus sebangku sama temen cowok, gak boleh sama cewek. Ingat, yang seperti itu bisa jadi bibit-bibit perselingkuhan.

8. Harus siap sedia setiap saat


Kapan pun doi butuh, kamu harus siap 24 jam. Kalau doi mau makan martabak manis, kurang dari 15 menit sudah harus ada makanan itu di rumahnya. Kalau doi butuh teman, selalu ingat aturan nomor 1 ya.

9. Gak boleh komen status cewek lain


Sangat dilarang memberikan komentar di status facebook, twitter, instagram bahkan status whatsapp cewek lain. Kalau perlu, semua username dan password media sosial yang kamu punya, harus dipegang juga sama doi.

10. Gak boleh main sama cewek lain


Kalau kalian main keluar, harus sama cowok saja, gak boleh ada sebutir cewek pun yang ikut disana. Sebagai bukti, kamu juga harus foto selfi bareng temen-temen cowok yang lagi keluar sama kamu. Kalau misalkan ketahuan ada cewek, siap-siap saja doi ngambek 7 hari 30 malam sama kamu.

11. Harus nomor satu


Mau apapun yang kamu lakukan, kamu harus menjadikan doi nomor satu di daftarmu. Jika saat itu juga doi minta ditemenin, dan kamu sekarang sama bos, maka kamu harus menomor dua kan bos mu. Wah, bakalan dipecat nggak ya.

12. Gak boleh marah


Kalau doi lagi marah, kamu gak boleh ikutan marah, kamu harus segera minta maaf meskipun dalam kenyataannya kamu gak salah.

13. Jangan banyak tanya


Doi wajib tahu kemana saja kamu pergi, ngapain saja tadi, sama siapa saja tadi jalan. Tapi ingat, ngapain saja doi, kemana saja doi dan sama siapa tadi doi jalan, gak usah kamu tanyakan. Ingat, kamu lah yang harus ngasih kabar, bukan doi.

14. Harus bikin doi senang


Kalau doi lagi marah atau lagi badmood, kamu harus bisa bikin doi ceria lagi. Caranya terserah, mau kamu ceritain film Mr. Bean mulai awal sampai tamat juga gak masalah kok, yang penting doi senang.

15. Gak boleh genit


Meskipun punya teman cewek, kamu gak boleh genit sama cewek lain. Balas chat ke cewek lain seperlunya saja, gak usah pakai emoticon-emoticon. Kalau perlu, cukup balas "Y" atau "G" gitu saja, kalau nggak penting banget nggak usah dibalas sekalian.

16. Harus jujur


Dalam menjalin sebuah hubungan, harus dilandasi dengan kejujuran. Kamu gak boleh sekalipun berkata bohon ke doi, harus transparan dan apa adanya.

17. Harus tahu kondisi


Kamu sebagai cowok harus peka, dong. Kalau doi lagi badmood, ya harus bikin senang, kalau lagi ingin foto alay, ya kamu juga harus mau foto alay.

18. Harus perhatian


Kamu harus kasih perhatian lebih ke doi. Kalau misalkan kamu chat kemudian doi lama balas, maka kamu harus chat lagi minimal 5 kali tanya kabar, atau ada miscall minimal 3 kali. Itu artinya kamu peduli sama doi. Tapi ingat, jangan banyak tanya ke doi kalau sudah balas chatnya.

19. Gak boleh nolak


Apa saja yang doi minta, kamu gak boleh nolak. Penolakan atas permintaan doi akan mengakibatkan ngambek 3 hari 7 malam, dan itu akan menambah tugas mu menghibur doi agar gak ngambek lagi.

20. Harus tepat waktu


Kalau kamu janjian sama doi, kamu harus tepat waktu. Minimal kamu sudah sampai ke tempat janjian 2 jam sebelum waktu yang telah disepakati bersama. Jangan biarkan doi menunggu kedatanganmu meskipun hanya semenit, tapi kalau kamu yang menunggu doi 2 jam, gak apa-apa.

21. Harus menepati janji


Kalau kamu sudah berjanji, maka harus kamu tepati. Ingat janji adalah hutang, maka ketika kamu berjanji, maka artinya kamu menambah hutangmu ke doi.

Nah, itu tadi 21 syarat yang harus kamu penuhi jika ingin berpacaran. Bagaimana menurut kalian, syaratnya gampang kan. Oh iya, 21 syarat ini bisa jadi bertambah tergantung karakter doi, lho. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Bagi Kalian Anak 90an, 17 Meme Berikut Bakal Bikin Kalian Kangen

Posting Komentar Blogger

 
Top