0 Comment
Nunggak Tagihan Listrik, Yang Kemudian Dialami Pasutri Baru Ini Bikin Gagal Paham
via cerita lucu terbaru


andumhumor.com - Banyak hal yang bisa membuat diri terhibur dari penatnya rutinitas harian, salah satunya adalah dengan membaca cerita lucu. Kali ini, andumhumor kembali menyajikan cerita kocak yang akan membuat kalian tertawa lepas.

Slamet dan Siti adalah pasangan suami istri yang baru menikah dua bulan lalu. Karena merasa mandiri, mereka pun memutuskan untuk pindah rumah agak jauh dari orang tua. Meskipun hanya rumah kontrakan sederhana, kehidupan rumah tangga baru mereka bisa dikatakan bahagia. Hingga pada suatu malam, Siti merasa mual. Ia pun meminta Slamet, suaminya tersayang untuk membelikan alat tes kehamilan, karena sebelumnya ia telah telat tidak "kedatangan tamu" selama satu bulan. Ternyata benar, dari hasil pengecekan, Siti positif hamil.

Namun agar lebih yakin, mereka pun memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan, memastikan perihal kemalihan tersebut. Setelah diperiksa lebih teliti oleh dokter, Siti pun memang benar positif hamil. Kabar bahagia ini pun tak akan disebarkan ke keluarga mereka begitu saja, mereka pun sepakat untuk merahasiakannya sementara.

Siti : "Mas, kehamilanku ini dirahasiakan saja sementara ya. Jangan sampai orang lain tahu, nanti kalau gagal malah jadi omongan", kata Siti kepada Slamet.

Slamet : "Iya deh sayang, saya setuju kok. Biar nanti jadi kejutan buat orang tua kita ", kata Slamet sambil memeluk Siti.

Me reka pun kemudian pulang ke rumah dengan perasaan gembira, dan sepakat untuk merahasiakan hal ini dari siapapun. Keesokan harinya, terdengar ketukan pintu di rumah mereka. Terlihat seorang pria paruh baya berdiri di depan pintu.

"Selamat pagi nyonya, saya Untung dari PLN, hari ini saya ingin memberitahukan bahwa nyonya sudah terlambat satu bulan", kata pria tersebut kepada Siti.

"Lho, bapak tahu darimana?, kan saya sama suami nggak ngomong ke siapapun?", kata Siti dengan kaget.

Sambil menunjukkan dokumen yang ia bawa, Untung pun berkata "semuanya ada di catatan kantor kami, Pak"

"Mas, ini gimana sih?, kok PLN bisa tahu aku telat satu bulan? ", kata Siti kepada Slamet

Sedikit tidak percaya, Slamet kemudian berkata "begini mas, lebih baik maslah ini besok saya selesaikan di kantor PLN saja deh, kok bisa PLN tahu istri saya telat satu bulan".

Keesokan harinya, Slamet dan Siti pun datang ke kantor PLN tersebut dan langsung bertemu kepala PLN-nya. Ia pun kemudian langsung berbicara dengan kepala PLN.

Slamet : "Pak, coba bapak jelaskan, kenapa bisa sampai tahu rahasia saya dan istri saya?", tanya Slamet kepada kepala PLN.

Kepala PLN : "Lho ya jelas tahu dong, kan semua sudah ada catatan di sistem kami, pak." jelas kepala PLN kepada Slamet.

Slamet : "kalau begitu begini saja ,Pak. Bagaimana caranya agar rahasia kami ini bisa dirahasiakan, jangan sampai deh orang tuan kami tahu dulu", kata Slamet kepada PLN.

Kepala PLN :"Oh kalau itu gampang banget mas, mas tinggal bayar saja ke kami. Nanti catatan di system kami akan dihapus", jelas kepala PLN.

Mendengar jawaban kepala PLN tadi, Slamet pun kaget. "Lho kok gitu, pak?, kalau kami gak mau bayar gimana?", kata Slamet dengan sedikti nada tinggi.

Kepala PLN : "kalau tidak mau bayar ya gampang kok mas, nanti punya bapak terpaksa kami putus", jawab kepala PLN dengan santai.

Tak terima dengan jawaban itu, Slamet pun kemudian berkata ,"ya gak bisa gitu dong pak, kalau punya saya diputus, istri saya nanti gimana?"

Dengan santai kepala PLN pun menjawab, "kan bisa pakai lilin, pak."

Duh, jadi gagal paham kan. [arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top