0 Comment
Nekat Pamer Harga Parfum, Gadis Cantik Ini Mengalami Hal Tak Terduga
via kisah di dalam lift


andumhumor.com - Jangan pernah pamer ke orang lain, mungkin itulah kata yang pas untuk kisah humor berikut ini. Ketika kalian punya sesuatu yang bagus, bukan berarti patut untuk dipamerkan ke orang lain, kan. Kisah ini misalnya, hanya karena pamer wangi parfum mahal, para perempuan cantik ini harus menerima akibatnya.

Malam itu, seorang nenek tua, sebut saja nenek Endang tampak sedang berada di depan lift di sebuah gedung apaertemen. Tampak ia menunggu untuk masuk ke dalam lift untuk naik ke atas. Sedang asyik menunggu,datanglah seorang wanita muda dan cantik, sebut saja Siti ikut menunggu di depan pintu lift. Tak berapa lama pintu lift pun terbuka. Berdua mereka pun masuk ke dalam lift bersama-sama.

Di dalam lift, tercium aroma wangi yang luar biasa dari Siti, nenek Endang pun memandang kagum ke arah Siti. Namun dengan sombongnya, Siti berkata kepada nenek Endang, Joy by Jean Patou , sebotol 15 juta rupiah. Duh, kok sombong banget ya gadis ini, pikir nenek Endang sesaat.

Belum sampai di lantai tujua, pintu lift kembali terbuka. Kali ini masuklah seorang wanita yang tidak kalah seksi dan cantik dengan Siti, sebut saja namanya Bunga. Begitu pintu lift tertutup, tercium aroma wangi yang tak kalah dari aroma Siti tadi. Kembali nenek Endang pun memandang Bunga dengan penuh takjub karena aroma wanginya. Namun kembali, nenek Endang mendapat perlakukan kuran menyenangkan. Dengan angkuhnya, Bunga menatap nenek Endang kemudian berkata, Baccarat Les Larmes Sacress de Thebes 89 juta per botol. "Rupanya gadis-gadis ini pun cukup sombong ya", kata nenek Endang di dalam hati.

Beberapa lantai kemudian, tibalah nenek Siti di tujuan. Ia pun bersiap untuk keluar lift. Tanpa aba-aba, muncullah bau yang luar biasa menyengat di dalam lift tersebut. Tampak kedua gadis sombong tadi tak kuat menahan aroma yang tiba-tiba muncul itu.
Nekat Pamer Harga Parfum, Gadis Cantik Ini Mengalami Hal Tak Terduga
Nenek Endang yang ada di depan lift, tiba-tiba menatap tajam kedua gadis sombong tadi. Kedua gadis itu pun tampak ketakutan memandang sang nenek. Tidak ada suara, hanya bau yang luar biasa menyengat tiba-tiba datang. Dengan senyumnya yang menyeringai, nenek Endang berkata, Jengkol et Petai ragoƻts , 15 ribu per mangkok. Nenek Endang pun langsung keluar dengan tertawa puas begitu pintu lift terbuka, sedangkan Siti dan Bunga, hanya bisa duduk lemas setelah menghirup aroma luar biasa yang ditinggalkan sang nenek.

Duh, makanya, jadi orang jangan terlalu sombong deh. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Jonatan Christie Menangkan Medali Emas, Twit Salah Mention Bikin Joshua Ngakak Kocak!

Posting Komentar Blogger

 
Top