0 Comment
Kumpulan Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
via meme lomba balap karung


andumhumor.com - Masih dalam suasana 17 agustus, pasti masih banyak diantara kalian yang mengadakan perlombaan di tingkat RW, kan. Mulai dari lomba makan kerupuk, balap kelereng, hingga lomba balap karung yang ternyata masih sangat populer hingga saat ini. Lomba balap karung itu gampang kok, cukup siapkan karung bekas, pakai hingga menutupi kaki, kemudian kalian harus melompat-lompat ke arah garis finish sambil tetap mengenakan karung tadi.

Biar menambah semangat 17 agustus, berikut adalah meme lomba balap karung yang bisa bikin kalian ngakak sampai lompat-lompat.

1. Deadpool ikutan


Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
Kalian sudah pasti mengenal baik tokoh marvel satu ini, bukan. Bagaimana jadinya jika deadpool ikutan lomba balap karung yang diadakan di RW kalian ya?, pasti heboh banget deh.

2. Memang membawa kegembiraan


Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
Gak perlu ada smartphone dan gak perlu ada acara televisi yang joget-joget gak jelas, balap karung mampu memberikan senyum tulus bagi anak-anak. Duh, permainan sederhana namun membawa kegembiraan untuk semua, kan.

3. Saat rocky ikut lomba balap karung


Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
Kamu tahu rocky, kan? Siput kesayangan patrick star ini pernah mengikuti lomba balap siput tingkat bikini bottom yang akhirnya membawanya meraih kemenangan saat itu. Jika rocky ikut lomba balap karung, sudah pasti gampang banget dong buat menang.

4. Jagoan marvel lain pun ikutan


Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
Ternyata para pahlawan marvel sedang mengikuti lomba balap karung yang sedang diadakan di Wakanda. Duh, pantesan saja deadpool lagi nyariin di atas.

5. Gua mah gitu


Meme Lomba Balap Karung Yang Bikin Kalian Ngakak Sampai Lompat
Kayaknya memang ini sih yang paling benar. Balap mobil yang balapan adalah mobilnya, balap siput yang balapan adalah balapnya, kalau balap karung ya harusnya karung dong yang balapan. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Nomor 2 Ngakak! Ini Kumpulan Meme Jomblo Agar Dibilang Sudah Punya Pasangan

Posting Komentar Blogger

 
Top