0 Comment
Kelewat Kreatif,Perjuangan Anak Kos Di Tanggal Tua Ini Bikin Ngakak
via meme lucu terbaru


andumhumor.com - Keadaan darurat memang bisa membuat siapapn bertindak diluar normal, tak terkecuali anak kos. Seorang anak kos yang dalam keadaan darurat di akhir bulan, bisa menciptakan ide-ide kreatif demi kelangsungan hidup di kos. Hidup di kota orang dan jauh dari kedua orang tua, akan membuat anak kos menjadi pribadi yang mampu berfikir kreatif, cepat dan efisien, sehingga mampu menyelesaikan banyak permasalahan sehari-hari saat tanggal tua melanda.

Saat di tempat kos kehabisan elpiji, atau bahkan saat sabun di kamar mandi habis, anak kos kreatif harus bisa memutar otak untuk bisa survive. Berikut adalah kreatifitas anak kos ketika akhir bulan, yakin deh auto ngakak.

1. Ketika elpiji habis


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Saat kompor kehabisan elpiji, anak kos nggak perlu panik dong, masih ada rice cooker yang bisa digunakan untuk memask indomie goreng kesukaan.

2. Hingga tetes kecap terakhir


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Salah satu tips menghemat pengeluaran untuk makan adalah, taruh kecap ataupun saos dalam posisi terbalik. Hal ini akan sangat memudahkan kalian saat makan, agar tidak perlu kalian kocok-kocok botol kecap atau saos yang tampak akan habis tadi.

3. Saat gak ada kompor


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Mau minum kopi tapi gak punya kompur atau dispenser, tenang saja, masih ada setrikaan kok. Taruh setrikaan dalam posisi terbalik, tunggu hingga air mendidih, baru seduh ke dalam kopi. Asal kalian sabar, kopi pun bisa kalian nikmati kok.

4. Ingin punya uang banyak di tanggal tua


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Mau punya uang banyak di tanggal tua, gampang banget. Gak perlu pelihara tuyul atau jadi babi ngepet, kalian cukup melakukan ini. Uang kalian langsung menjadi 4 kali lipat, kan.

5. Hingga tetes odol penghabisan


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Pasta gigi ini membuktikan bahwa anak kos adalah seorang yang gigih memperjuangkan sesuatu. Coba lihat saja pasta giginya, pasti tak menyisakan satu tetes pun.

6. Dan sampai tetes sabun terakhir


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Nggak cuma pasta gigi, sabun pun tak meinggalkan satu tetes pun untuk disisakan, bahkan sabun batang. Anak kos memang benar-benar gigih.

7. Yang penting masih ada air


Kelewat Kreatif,Aksi Tanggal Tua Anak Kos Ini Bikin Ngakak
Aksi anak kos dalam memperjuangkan sabun dan pasta gigi hingga tetes terakhir, tak lebih karena peran air yang sangat vital. Asalkan masih ada busa saat diisi air, sabun dan pasta gigi pun masih bisa digunakan. [arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top