0 Comment
Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
via cuitan netijen kocak


andumhumor.com - Ajang Asian Games 2018 sudah semakin dekat. Indonesia, telah dipercaya oleh negara-negara Asia peserta Asian Games untuk menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini. Diadakan di kota Jakarta dan Palembang, Indonesia akan menjamu seluruh atlet dari negara-negara peserta.

Sudah banyak persiapan yang dilakukan menjelang ajang ini. Mulai dari menghias kota, mempersiapkan hunian yang layak bagi para atlet hingga persiapan arena pun telah dilakukan oleh pemerintah. Termasuk netijen Indonesia, dengan segala kreatifitasnya, mereka ikut menyambut Asian Games 2018 dengan cuitan kocak AseanGemes.

Yuk simak cuitan kocak Asean Gemes yang menambah serunya Asian Games 2018 nanti.

1. Persiapan olahraga karambol


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Main karambol memang paling nyaman di dalam pos kamling lengkap dengan kentongan dan televisinya. Ditambah gorengan sama kopi pasti lebih nikmat. Tapi sepertinya para pecinta karambol harus gigit kursi, karena karambol tidak akan masuk Asian Games tahun ini.

2. Sponsor bulutangkis


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Bang Yonglex mau maju jadi sponsor pertandingan bulutangkis nih?

3. Koneksi wifi saat renang


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Panitia sepertinya sangat memperhatikan kenyamanan para atlet peserta Asian Games. Nongkrong di warung kopi saja ada wifinya kok, masak di dalam kolam renang nggak ada wifinya.

4. Sudah pakai jalur lambat


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Tidak hanya menambah tegang pertandingan, jalur lambat juga diharapkan mampu menjamin keselamatan para peserta nih.

5. Lama lomba renang kupu-kupu


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Ya memang harus ada kepastian sih, takutnya nanti kalau ambil shorttime, malah mau nambah.

6. Jalani saja dulu


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Ya sudah, kita jalani saja dulu. Mungkin dengan kita jalani dulu, kita akan lebih saing mengenal lebih dalam (kemudian bercucuran air mata).

7. Pembatasan penonton pria


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Mungkin panitia beranggapan, semakin banyak penonton janda campuran, dikhawatirkan suasana pertandingan menjadi tidak kondusif.

8. Dapat mengundang pria hidung belang


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Dimanapun ada kupu-kupu malam hinggap, bisa dipastikan banyak pria hidung belang yang mendatangi. Mungkin ini yang harus diwaspadai panitia AseanGemes.

9. Memang hanya Afgan yang bisa


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Kalau sudah jadi Afgan, mau manah siapapun sih pasti jadi deh. Asalkan kamu nggak terlalu baik buat dia.

10. Buat jemur kasur dan rengginang


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Hayo siapa yang punya meja tennis meja di rumah, tapi malah dipakai emak buat jemur kasur sama rengginang atau krupuk?, pasti ada kan. Mau mindahin juga sudah gak ada tempat lain, langsung mindahin juga siap-siap dicoret dari KK sama emak.

11. Emas yang mapan


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Ya pasti jadi impian setiap wanita dong. Emas yang bukan cuma berkilauan, tapi juga setia, penyayang, mapan dan rada berewokan dikit biar kelihatan jantan.

12. Lama karena milih baju


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Memang sudah sifat dasarnya perempuan sih, mau kemanapun atau mau apapun, pasti pakaian yang diperhatikan. Pakai jersey belang-belang, takutnya kelihatan gemuk banget di kamera.

13. Jadi batal puasa


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Hayo siapa yang suka gini pas lagi puasa. Kumur-kumurnya sih 3 kali, tapi yang dikeluarin cuma 2, lha yang satu kemana?, dibawa kabur undur-undur.

14. Kok yang nyangkut


Cuitan Kocak Asean Gemes,Menambah Serunya Asian Games 2018
Agar pertandingan berlangsung lancar dan tidak ada kontroversi, maka memang sebaiknya dahan pohon di sekitar lapangan ditebang saja. Lagi enak lompat mau kasih smash, eh kok malah nyangkut. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Awas Baper! Ini Meme Kocak Cabang Olahraga Asian Game

Posting Komentar Blogger

 
Top