0 Comment
Ada yang Jadi Artis, 7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal?
via meme penyamaran hewan qurban


andumhumor.com - Hari raya idul adha sudah di depan mata. Seluruh muslim di dunia, bersiap untuk menyambut datangya idul adha tahun ini dengan suka cita. Seorang muslim yang telah mampu, bisa melakukan qurban dengan menyembelih hewan qurban, seperti sapi atau kambing. Di Indonesia, sapi dan kambing adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan hewan qurban.

Namun bagaimana jika kambing atau sapi yang dijadikan hewan qurban, menolak untuk dieksekusi. Berikut ini adalah meme penyamaran hewan agar tidak dijadikan qurban. Dijamin kalian akan ketawa ngakak sampai gak bisa mengenali hewan tadi deh.

1. Menyamar jadi artis


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Ternyata kambing ini cukup melek teknologi. Buktinya agar dia tidak dijadikan hewan qurban, kambing ini pun terpaksa menyamar menjadi seorang artis terkenal. Duh, semoga bisa lolos ya mbing.

2. Jadi gondrong


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Saat kalian sudah terbiasa dengan potongan rambut pendek, kemudian mencoba memanjangkan rambut, pasti banyak teman kalian yang gak bisa langsung mengenali. Ini yang kemudian dijadikan inspirasi bagi kambing agar ia tidak dikenali panitia idul qurban.

3. Gak ada yang berani pegang


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Biar gak ada yang berani pegang saat idul qurban, sapi ini pun nekat fitnes selama setahun penuh agar bisa menyamar jadi atlet binaraga. Duh, kalian masih berani pegang gak nih.

4. Nekat jadi tentara


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Entah apa yang ada di pikiran sapi ini, sehingga ia pun nekat untuk menyamar menjadi seorang prajurit TNI. Kalau ketahuan, selain dijadikan hewan qurban, kamu juga akan dihukum oleh TNI lho, sapi.

5. Nekat jadi macan


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Langkah yang diambil oleh kambing ini terbilang cukup nekat. Bagaimana tidak, agar bisa menghindari panitia qurban, ia pun nekat menjadi seekor macan. Asal gak lupa mengaum waktu dilihat orang ya, mbing.

6. Jadi panda


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Kurang kreatif gimana lagi, sih. Seekor sapi ini pun nekat menjadi seekor panda demi menghindari panitia idul qurban 2018. Duh, sapi ini doyan makan bambu juga nggak ya.

7. Jadi lumba-lumba


7 Meme Penyamaran Hewan Qurban Ini Bikin Ngakak! Kalian Masih Kenal Gak?
Penyamaran antimainstream pun dilakukan sapi ini. Tak peduli apa yang dikatakan orang, sapi ini pun nekat menyamar menjadi seekor lumba-lumba yang berenang bebas di lautan.
Duh, jado berenang juga nih si sapi. [arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top