0 Comment
Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
via meme lucu dan terbaru


andumhumor.com - Tak lengkap rasanya jika berselancar di dunia maya tanpa kehadiran meme-meme kreatif buatan para netizen. Tidak hanya mewakili pendapat probadi, meme bahkan bisa mewakili suatu kelompok. Meme pun mampu mendukung sebuah gagasan atau kritik terhadap suatu permasalahan.

Meme sendiri terdiri dari gabungan gambar dan kata-kata singkat. Gambar bisa bermacam-macam, bisa ekspresi atau ilustrasi. Nah, kalian sudah pasti mengenal wikihow, kan. Sebuah situs yang menyediakan berbagai macam cara melakukan sesuatu yang disertai dengan gambar ilustrasi. Meskipun receh, berikut adalah meme wikihow yang dijamin akan membuat kalian ngakak.

1. Menghirup kentut sendiri


Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
Diantara kalian, pasti ada kan yang seperti ini. Sangat menyukai aroma wangi yang ditimbulkan oleh kentut kalian sendiri. Kalau teman kalian yang menghirup sih yakin deh,pingsan.

2. Lupa anak sendiri


Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
Lha gimana ceritanya sih, masak sama anak sendiri saja lupa. Warna rambutnya sama, kan.

3. Lari dari kenangan mantan


Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
Hayo jujur, siapa diantara kalian yang masih melakukan ini?. Kalian pasti pernah kan, berusaha lari dari bayang-bayang indah mantan. Sudah move on lama nih,eh langsung muncul kenangan lagi hanya karena "hai" di whatsapp.

4. Menelan pahitnya hidup


Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
Yang namanya hidup, pasti ada manis dan pahitnya. Kalau manis ya kalian nikmati, kalau pahit ya jangan dibuang dong. Ditelan saja, kemudian rasakan sebentar pahitnya agar kalian juga tahu bahwa hidup punya banyak rasa.

5. Seorang netijen


Ngakak! Yuk Kepoin Meme Receh Wikihow Ini
Namanya juga netijen yang terhormat, pasti lah punya banyak sekali kata-kata buat kalian atau idolanya. Ada yang suka memuji-muji, ada pula yang suka menyerang dengan kata-kata pedasnya. Namun terkadang, netijen yang suka menyerang dengan kata-kata pedas, langsung terdiam saat tercyduk di dunia nyata. Duh, kalian jangan seperti itu ya. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!

Posting Komentar Blogger

 
Top