0 Comment
Masukkan Tangan Ke Mulut Buaya,Yang Selanjutnya Terjadi Bikin Kaget Pawang
via andumhumor.com


andumhumor.com - Menjadi seorang pawang binatang buas, bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Banyak sekali resiko yang harus ditanggung oleh si pawang dan berhubungan dengan nyawanya.
Salah satu pawang hewan buas yang memiliki resiko tinggi adalah pawang buaya. Buaya merupakan salah satu reptil dengan respon yang sangat cepat. Meskipun dalam keadaan sedang diam, jika ada mangsa di dekatnya maka ia bisa bergerak sangat cepat untuk menerkam mangsa tersebut. Bahkan hampir tidak ada waktu untuk si mangsa menghindar.

Meskipun memiliki resiko yang sangat tinggi, pawang buaya ternyata tidak kehilangan nyali. Seorang pawang buaya terkadang juga bisa memberikan hiburan menarik memanfaatkan buaya yang ia jinakkan. Pertunjukan hiburan yang biasa diberikan sang pawang dengan buaya antara lain memasukkan anggota badannya ke mulut buaya yang sedang terbuka lebar. Hal ini jelas sangat memiliki resiko tinggi. Salah sedikit saja, mulut buaya akan langsung menutup dan mengakibatkan sang pawang kehilangan anggota tubuhnya bahkan nyawanya.

Video berikut ini memperlihatkan ketika seorang pawag buaya yang dengan konsentrasi tinggi memasukkan tangannya ke dalam mulut buaya yang sedang terbuka lebar. Jelas ini sangat membutuhkan konsentrasi tinggi. Namun dengan cerobohnya, seorang rekannya malah terpeleset hingga tercebur ke dalam kolam di belakang sang pawang. Hal ini tentu sangat membuat pawang tersebut kaget bukan kepalang. Penonton pun tampaknya sangat terkejut.

Karena membahayakan rekannya, sang pawang pun memarahi habis-habisan temannya yang ceroboh tadi.

Duh , ada-ada saja deh. Untung saja buaya tadi nggak kagetan. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Tik Tok Resmi Diblokir, Begini Cuitan Kocak Netter Yang Bikin Ngakak

Posting Komentar Blogger

 
Top