0 Comment
Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
via meme receh wikihow


andumhumor.com - Di era sekarang ini, apalah arti dunia maya tanpa adanya meme. Mau berkomentar soal apapun, pakai meme pasti bisa lebih mengena. Mau berpendapat soal apapun, pakai meme pun bisa lebih tajam. Tak terkecuali, bagaimana cara melakukan sesuatu yang mungkin kalian belum tahu.

Kalian sudah pasti tahu wikihow, kan. Yup, situs tersebut pada dasarnya sih berisi konten yang memberikan pedoman bagaimana cara melakukan sesuatu. Banyak hal yang dibahas di dalam situs tersebut. Nah, ternyata eh ternyata, para pembuat meme nih banyak juga yang mengambil gambar dari wikihow untuk dijadikan meme.

Berikut adalah kumpulan meme receh wikihow yang kocak deh!

1. Kasih harapan kosong


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Ya kan, ternyata cuma janji-janji palsu aja nih yang diberikan ke kamu.

2. Jangan berburuk sangka , Pak


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Ya namanya juga mahasiswa yang sedang berusaha,Pak. Nggak ada salahnya kan nyuapin bapak agar bapak kjuga nggak capek makan.

3. Selamat datang


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Duh, yang datang ini anaknya kan ya.

4. Kalau saja seperti itu


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Mau bisa berfikir jernih, kemudian ganti kepala yang ada otaknya. Kalau ada otaknya tapi wajahnya nggak ganteng, masih mau nggak ya.

5. Entahlah


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Itu mereka lagi ngapain sih, dan yang ditulis juga apa sih. Apa mungkin mereka itu dokter, ya.

6. Pemanasan dulu


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Pentingnya pemanasan sebelum kegiatan utama adalah, agar kalian tidak keram. Jadi kalau mau berenang, jangan lupa pemanasan dulu ya.

6. Mencium aroma keributan


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Asal bukan istri tetangga saja yang kamu cium, mas.

7. Air bercahaya ultrafeng
Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Kayaknya ultrafeng ini benar-benar berkhasiat mencerdaskan, deh.

8. Merenangi lautan perasaan


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Perasaan siapa yang kau renangi sih, dan kenapa harus pakai gaya bebas?. Coba deh pakai gaya kupu-kupu, agar perasaan yang kau renangi juga tampak semakin indah.

9. Mengangkat beban kehidupan


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Namanya juga hidup, mas. Nggak perlu diangkat, cukup ditahan, dan kalau perlu disingkirkan.

10. Meminum janji manis


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Bagaimana nggak diabetes, kalau setiap hari aku harus meminum janji manis darimu.

11. Pilihan ternak undur-undur


Kumpulan Meme Receh Wikihow,Biar Receh Asal Kocak Deh!
Jaman sekarang, memang susah mencari pekerjaan. Apalagi jika kalian pilih-pilih pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kalian. Pilihan bijaknya, mulailah berwirausaha. Salah satu pilihan yang bisa dicoba adalah beternak undur-undur. Atau bisa juga beternak lele untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mahasiswa yang berkantong pas-pasan di akhir bulan.

[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Beli Perabot Online,Pas Datang Malah Bikin Ngakak Kasihan

Posting Komentar Blogger

 
Top