1 Comment
Gagal Joget Asik,Pria Ini Justru Masuk Ke Dalam Selokan
via video lucu terbaru


andumhumor.com - Banyak sekali cara seseorang untuk menyalurkan kreatifitasnya saat ini, salah satunya adalah dengan membuat sebuah video. Melalui sebuah video kreatif yang telah dibuat, bisa dibagikan melalui sosial media untuk dilihat para pengguna internet lain. Sudah banyak dibuktikan para pembuat konten video kreatif ini akhirnya menjadi viral kemudian terkenal, lho.

Salah satu aplikasi paling viral hingga saat ini adalah Tik Tok.Tiktok adalah sebuah aplikasi yang menyediakan dukungan pembuatan video dengan berbagai efek menarik yang sangat mudah digunakan dan diterapkan di smartphone. Tik Tok memberikan special effects unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau pengguna lainnya. Cara penggunaan Tik Tok sendiri relatif mudah . Pengguna yang ingin membuat sebuah konten video Tik Tok, cukup menyiapkan sebuah smartphone android yang sudah terinstall aplikasi Tik Tok pastinya. Pengguna tinggal memilih visual efek dan musik latar yang diinginkan, kemudian menyiapkan objek yang akan dibuat video.

Oke kembali lagi ke konten video kreatif, salah satu jenis video yang paling cepat viral dan menjadi terkenal adalah sebuah video lucu. Berikut ini adalah sebuah video kocak yang menampilkan seorang pria yang masuk ke dalam selokan saat membuat sebuah video musik.

Dengan diiri musik latar "Naik Turun Naik Turun", pria berbadan subur ini pun tampak asyik bergoyang mengikuti irama musik. Sambil berjalan mundur dan menggoyangkan kakinya, pria iini pun perlahan berjalan mundur. Namun tak disangka, karena tidak memperhatikan kondisi belakangnya, ia pun langsung terjerembab ke dalam selokan.
Duh, kasihan banget. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Meme Kalau Jomblo Ikut Pilkada Ini Bikin Ketawa Juga Sih

Posting Komentar Blogger

 
Top