0 Comment
9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
via berbagi humor setiap hari


andumhumor.com - Kesuksesan THE AVENGERS milik Marvel membuat banyak sutradara film mulai berlomba-lomba menayangkan genre superhero, baik dalam bentuk animasi atau tokoh nyata. Masih dari Marvel, baru-baru ini sebuah tayangan layar lebar baru sukses bikin heboh dunia, yakni ANT-MAN. Namun alih-alih mendapat pujian, ANT-MAN malah ramai jadi meme di media sosial karena dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Intip deh tangan-tangan kreatif netizen membuat meme Ant-Man berikut ini.

1. Sedih karena gak sengaja injak semut


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Begini nih ekspresi kalian saat lagi enak-enak jalan, terus gak sengaja kalian menginjak semut. Duh, pasti sedih banget kan.
Bisa jadi semut itu sahabat baik Scott Lang saat membantunya melawan The Wasp.

2. Saat Thor bertemu Ant-Man


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Dialog absurb yang hanya terjadi ketika Sang Dewa Petir bertemu dengan Sang Ant-Man.

3. Dialog yang mirip realita kita


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Ant-Man ternyata mempunyai latar belakang pendidikan seorang sarjana listrik, lho. Namun hampir sama sih di negeri kita, ujung-ujungnya cuma jadi seorang kasir. Kalau kalian belum tahu, Baskin-Robbins adalah sebuah perusahaan waralaba makanan internasional yang khusus menjual es krim.

4. Nyatanya kalah sama kaca pembersar


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Siapa nih yang masa kecilnya suka tega banget pakai kaca pembesar cuma buat jahatin semut. Kasihan lho, siapa tahu itu Ant-Man.

5. Serem banget


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Film besutan Marvel ini pasti menjadi film paling menyeramkan bagi kalian yang gak bisa move on dari mantan. Meski kalian punya nyali besar, jangan coba-coba nonton deh.

6. Ant-Man bukan?


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Ini beneran Ant-Man bukan sih?, kok mirip banget sama vokalis grup band terkenal di Indonesia itu ya.

7. Jadi begini pertarungannya


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Ternyata seperti ini pertarungan Ant-Man di dunia nyata.

8. Adegan para pahlawan di kereta


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Yang namanya film superhero, pasti menyajikan banyak sekali adegan pertarungan kan. Salah satu adegan pertarungan yang terjadi antara superhero dengan penjahat super adalah kereta. Saat Spiderman bertarung melawan Doc Oc, pertarungan keren di atas kereta pun disajikan dengan luar biasa. Bahkan adegan Batman dan Wolverine di dalam kereta pun terlihat sangat keren. Hingga saat Spiderman melawan Sand-man dan beraksi melawan beberapa gerombolan penjahat di dalam kereta yang sedang melaju pun disajikan sangat hebat. Tapi kenapa Ant-Man malah memakai kereta mainan sih, duh.

9. Ternyata punya kantor


9 Meme Kocak Ant-Man Ini Bikin Ketawa,Nomor 5 Serem
Ternyata para semut rekan perjuangan Ant-Man mempunyai gedung sendiri lho. Buktinya ada billboardnya.

Itu tadi meme Ant-Man yang kocak banget, semoga kalian terhibur. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Meme Kocak Dan Editan Hasil SBMPTN Ini Bikin Nyengir Semangat

Posting Komentar Blogger

 
Top