0 Comment
Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget. Ada Yang Sampai Bawa Janda
via andumhumor.com


andumhumor.com - Sebulan penuh berpuasa, tiba saatnya berlebaran. Bagi kalian para perantau, sudah pasti akrab dengan yang namanya mudik.
Mudik, adalah sebuah kegiatan "pulang kampung" yang dilakukan ketika libur panjang bersama keluarga atau sendirian. Kegiatan mudik ini dilakukan oleh para perantau dari kota besar ke desa / kampung halaman dimana seluruh sanak family saling bersua ketika hari lebaran.
Para pemudik umumnya menggunakan berbagai sarana transportasi yang tersedia, mulai dari motor hingga helikopter. Namun kebanyakan, para pemudik lebih memilih menggunakan motor karena dirasa lebih hemat bahan bakar dan yang pasti bebas macet karena bisa lewat jalan kecil sekalipun.

Belakangan ada yang unik nih dari para pemudik yang menggunakan motor. Jika diperhatikan dengan seksama, ada berbagai macam tulisan yang menghiasi bagian belakang motor yang digunakan untuk mudik. Tulisannya pun terkesan kocak parah.
Berikut adalah tulisan-tulisan mudik yang sengaja ditempel di bagian belakang motor para pemudik.

1. Cuma bawa pengalaman


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Tidak bisa pulang kampung dengan membawa menantu, pemudik ini pun hanya bisa pulang dengan membawa banyak pengalaman. Padahal, emak di kampung sudah ingin menimang cucu kesayangan lho.

2. Mencoba tegar


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Ya meskipun mudik belum bisa membawa istri, namun pemudik yang satu ini berusaha tetap tegar ketika nanti ditanya "mana calonnya?".
Duh, yanga sabar ya mas.

3. Cuma bawa burung


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Mudik dari kota ke kampung nggak bawa oleh-oleh, cuma bawa burung.
Begini nih resiko punya suami yang ternyata adalah kicau mania.

4. Makanya jadi cewek jangan rewel


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Mudik sudah bawa calon istri, tapi karena si calon istri ternyata banyak maunya, akhirnya ditinggal deh di rest area.
Makanya jadi cewek itu jangan banyak nuntut.

5. Mudik paling irit


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Ini nih mudik yang paling irit, cuma 200 meter. Jalan kaki 10 menit pun langsung sampai di rumah.

6. Orang tua cuma ingin lihat anaknya


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Ketika mudik, tak sedikit dari kita yang berfikiran bahwa harus bawa banyak sekali oleh-oleh untuk orang tua di kampung halamn. Namun tahukah kalain bahawa sebenarnya orang tua tidak mengharapkan buah tangan kalian. Mereka hanya ingin anak-anak mereka berkumpul di rumah mesik hanya beberapa hari saja.

7. Jangan terjebak masa lalu


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Pemudik ini tampaknya sudah mempersiapkan segalanya, termasuk menghapus kenangan mantan yang selalu membuat pikiran terbayang-bayang.

8. Pulang bawa janda


Kocak Parah,Begini Tulisan Mudik Yang Viral Banget
Akhirnya ada yang berhasil mudik dengan membawa jodoh nih. Jadi nanti gak bakalan bingung ketika ditanya "calonnya mana?".

Bagaimana pun mudiknya, kemana pun arahnya, kalian harus tetap hati-hati di jalan ya.
Utamakan selalu keselamatan ketika berkendara, dan selalu hormati sesama pengguna jalan raya. Selamat mudik untuk semua.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Hanya Karena Puasa,Jangan Sampai Kalian Terkecoh Lihat Benda Ini

Posting Komentar Blogger

 
Top