0 Comment
Cuma Dari Kaleng Bekas Bisa Jadi Drum Set,Jangan Kaget Waktu Dengar Suaranya!
via andumhumor.com


andumhumor.com - Kreatifitas tidak pernah ada batasnya. Itulah yang hal mendasar yang membuat manusia selalu terus berkembang. Di hampir semua sisi kehidupan, manusia selalu mampu mengembangkan kemampuan berdasarkan kreatifitasnya yang tinggi.Salah satu bidang kreatif yang membuat seseorang berkembang adalah kreatifitas seseorang di bidang musik.
Dari musik, kalian yang kreatif bisa menciptakan sebuah lirik lagu, menciptakan aransement yang indah hingga menciptakan sebuah alat musik baru yang lain daripada yang sudah ada sekarang. Lalu Itu berarti mereka yang sekarang aktif di Tik Tok apakah mempunyai kreatifitas tinggi karena mereka menciptakan video-video unik?, hmmmmm sepertinya jawaban untuk pertanyaan itu saya kembalikan kepada kalian deh.
Oke kita kembali lagi ke bahasan utama saja.Coba kalian lihat video berikut ini. Dengan menggunakan kaleng bekas cat, pemuda ini mampu menciptaan sebuah drum set lho. Bahkan bisa digunakan mengiringi sebuah lagu berirama latin yang cukup energik.

Bass drum, snare dan tom toms dibuat dari bekas kaleng cat yang disusun sedangkan cymbals dibuat dari gear bekas. Cara memainkannya pun sama seperti memainkan drum set normal pada umumnya. Dan seperti yang kalian lihat, suara yang dihasilkan juga lumayan lah.

Bagi kalian yang ingin memiliki drum set namun belum mempunyai cukup uang, bisa nih dijadikan inspirasi. Lumayan kan bisa buat pelengkap ketika nongkrong bareng teman-teman sekompleks ditemani gitar atau alat musik lain. [arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Baru Tahu,Ternyata Ini Nih Fungsi Lubang Pada Kursi Plastik

Posting Komentar Blogger

 
Top