0 Comment
Animae Naruto dan Spongebob Bergabung, Seperti Ini Hasil Kocaknya
via andumhumor.com


andumhumor.com - Siapa sih yang tidak mengenal karakter anime Naruto. Sosok ninja terkuat dari desa Konoha ini berhasil menjadi seorang hokage yang memimpin konoha. Kemampuan chakranya yang luar biasa juga sudah sangat diakui oleh pemimpin desa lainnya. Naruto mempunyai seorang sahabat yang juga rivalnya, yaitu Sasuke Uciha. Baik sasuke maupun naruto mempunyai kemampuan ninja yang setara dan sama-sama luar biasa hebat. Namun, seluruh kekuatan yang dimiliki oleh naruto saat ini didapat dari hasil latihan yang luar biasa keras. Hingga versi animenya sudah tamat tahun kemarin, total 700 episode anime dan 15 tahun perjalanan anime ini menemani kalian para penggemar naruto.

Sedangkan spongebob adalah sebuah kartun produksi Nickelodeon yang juga sudah cukup lama tayang. Spongebob sendiri adalah sebuah karakter spons dari bikini bottom. Spongebob mempunyai sahabat baik bernama patrick star yang merupakan seekor bintang laut yang memiliki tingkah sangat konyol. Banyak sekali cerita seru dan lucu yang disajikan oleh spongebob, patrick dan kawan-kawannya di bikini bottom.

Jika melihat kesamaan antara animasi naruto dan spongebob, terdapat sebuah kesamaan yaitu mereka sama-sama mempunyai sahabat baik. Mungkinkah animasi naruto bisa digabungkan dengan animasi spongebob?, jawabannya adalah mungkin. Berikut adalah video kocak yang menyajikan perpaduan antara animasi spongebob dan naruto.


Jika kalian ingat, adegan tersebut adalah saat spongebob memutuskan untuk hidup bebas seperti seeokor ubur-ubur. Patrik yang tidak rela sahabatnya tersebut berbuat salah, kemudian membujuk spongebob agar kembali ke habitat aslinya di bikini bottom. Sedangkan dialog yang disajikan adalah ketika naruto mencoba membujuk sasuke untuk kembali ke konoha, namun ternyata sasuke menolak karena ia masih mempunyai misi lain yang harus dituntaskan.

Wah, ternyata Naruto dan Spongebob mempunyai kesamaan ya. Bahkan keduanya bisa digabungkan seperti video kocak di atas.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Cuma Dari Kaleng Bekas Bisa Jadi Drum Set,Jangan Kaget Waktu Dengar Suaranya!

Posting Komentar Blogger

 
Top