0 Comment
Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
via andumhumor.com


andumhumor.com - Berpuasa, tidak hanya menahan lapar dan dahaga, namun juga menahan hawa nafsu, termasuk juga nafsu makan kalian yang sangat besar.
Karena puasa dimulai dari terbitnya fajar hingga tenggelamnya matahari, maka bagi kalian yang tidak bisa berpuasa jelas ini sangat berat.
Karena merasa cukup berat,di tengah hari bisa jadi kalian memutuskan untuk membatalkan puasa, namun sembunyi-sembunyi pastinya.
Namun ketika kalian membatalkan puasa di tengah hari, ternyata ketahuan nih.
Berikut meme kocak ketika kalian ketahuan batal puasa.

1. Ekspresi kalian saat ketahuan batal


Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
Ketika kalian akan memakan roti lapis sisa semalam yang masih tersimpan di dalam lemari es, namun belum sampai kalian gigit roti tadi ternyata emak tanpa sengaja lewat dan memergoki kalian. Keluarlah jurus omelan emak yang hanya akan berhenti pas kumandang adzan maghrib terdengar.
Makanya, kalau sudah niat puasa ya harus kuat dong.

2. Kalau nggak tahu diri, tenggelamkan


Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
Kalian tadi sudah ketahuan batalin puasa sama es buah yang seger banget, tapi kalian juga ikut acara buka puasa bersama teman-teman kalian. Dan kalian nambah porsi buka puasanya, lagi.
Duh, kayak gini nih teman kalian yang tahu kalau tadi kalian batalin puasa.

3. Hayoh, bener nggak?


Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
Kalian yang nggak puasanya, pasti pernah seperti ini kan.
Wudlu nya sampai 3 kali, masing-masing wudlu kumurnya 3 kali tapi yang dikeluarin cuma 2 kali.
Duh, kenyang deh.

4. Kalau ini pengecualian


Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
Ada teman kalian yang pergoki kalian sedang makan siang hari pas yang lain sedang puasa kemudian ngomong deh ke teman-teman yang lain, tapi teman kalian itu nggak tahu nih kalau sebenarnya kalian sedang dapat "bonus".

5. Kalau sudah ketahuan, kalian jawab apa?


Meme Ketahuan Batal Puasa Ini Kocak Parah!
Kalau ternyata pas kalian batalin puasa, ternyata kepergok sama gebetan, apa yang akan kalian jawab?

Makanya, kalau puasa itu yang sungguh-sungguh.
Nggak peduli apapun halangannya, kalian harusnya bisa berpuasa seharian penuh selama sebulan lamanya.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Hal Menyenangkan Bagi Anak Kost Ketika Bulan Puasa,Seru Banget!

Posting Komentar Blogger

 
Top