2 Comment
andumhumor.com - Siapa sih yang tidak mengenal Photoshop, sebuah aplikasi yang memang digunakan untuk melakukan editing gambar hingga foto.
Jika foto mu kurang cahaya, bisa ditambahkan efek cahaya menggunakan aplikasi ini. Bahkan jika foto mu kurang terasa ramai, bisa juga lho ditambahkan orang biar ramai.

Nah berbicara tentang Photoshop, tentu tidak semua orang ahli menggunakannya.
Jika kalian tidak ahli dalam menggunakan Photoshop, namun ingin melakukan perubahan di foto kalian caranya gampang kok.
Cukup minta saja bantuan ke para master Photoshop. Jasa mereka ada yang gratis, ada juga yang berbayar.

Salah satu master Photoshop yang bisa kalian mintai bantuan, dan yang pasti gratis adalah James Fiedman.
Namun perlu diwaspadai, jika kalian ingin meminta bantuan kepadanya, bukan hasil editannya yang begitu mengagumkan, malah hasil editannya bisa bikin kalian ngakak.
Seperti berikut ini, niatnya sih ingin menghapus beberapa bagian di dalam foto, namun hasil akhirnya bikin ngakak banget.

1. Jadi kelihatan botaknya


Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak
Maksudnya sih juga sudah sangat jelas, agar pria dengan baju garis-garis di belakang itu tidak melihat ke arahnya. Setelah dihapus, jadi ketahuan kan kalau ternyata dia sendiri botak.

2. Jadi semakin jelas


Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak
Maksud ibunya sih sudah jelas, cuma ingin menghapus anak kecil dengan kacamata di belakangnya. Tapi ya kembali lagi,suka-suka yang dimintai tolong dong.

3. Menghapus pria botak yang menghalangi


Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak
Salah satu momen menyebalkan ketika berfoto di temat umum adalah, terkadang ada saja orang yang suka iseng lewat tiba-tiba di depan kamera.
Alhasil ketika hasil foto sudah bisa dilihat, ada objek yang tidak diinginkan yang masuk ke dalam gambar. Salah satunya ya seperti ini.
Kemudia yang punya foto pun berinisiatif meminta bantuan kepada James untuk menyingkirkan orang tersebut.
Lalu apa solusi james?
Dengan sangat cerdasnya, ia memberikan sirup di kepala tersebut kemudian menambahkan sebuah cone hingga jadilah es krim lezat siap makan.

4. Menghapus tangan


Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak
Sesama lelaki sejati nggak pantas dong kalau tertangkap kamera sedang berpegangan tangan dengan lelaki lain.
Akhirnya penggemar james ini pun meminta bantuan kepada james untuk menghapus tangannya. Dan, hasil akhirnya adalah tangan tersebut berubah menjadi kaki.

5. Buat ceweknya jadi pindah tempat


Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak
Menghapus seseorang dari foto kemudian meletakkannya di tempat lain bukan suatu pekerjaan yang sulit.
Dan inilah yang dilakukanoleh james. Tuh udah pindah kan, puas?

Makanya buat kalian yang ingin meminta bantuan kepada master Photoshop, jangan sembarangan minta ya. Apalagi kalian yang ingin menghapus sesuatu di foto tersebut. Bisa-bisa kalian kena troll deh.
[arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : 7 Meme Kocak Infinity War Ini Akan Ikut Meramaikan Seru Aksi Filmnya

Posting Komentar Blogger

 
Top