0 Comment
Kocak, Begini Trik Jitu Biar Gak Nangis Saat Iris Bawang Merah
via andumhumor


andumhumor.com - Ada beberapa alasan seseorang menangis, yang pertama adalah karena ditinggalkan orang yang disayang, yang kedua adalah ketika mendapatkankan momen bahagia, yang ketiga adalah saat seorang cowok merasa sakit karena bius khitannya sudah habis, dan yang terakhir adalah saat mengiris bawang merah.

Lho, kenapa cuma mengiris bawang merah bisa membuat menangis?, ternyata karena di dalam bawang merah terdapat sebuah senyawa bernama S-oksida.
Senyawa ini bertujuan untuk menghentikan kerusakan hama ketika sel bawang merah dirusak. Ketika senyawa ini menguap, propantial S-oksida akan mengiritasi kelenjar lakrimal yang memproduksi air mata. Jadilah kalian menangis bukan karena ingat kenangan bersama dengannya.

Sebenarnya ada beberapa trik yang bisa membantu agar kalian tidak menangis saat mengiris bawang merah, antara lain menggunakan jeruk nipis.
Namun ternyata ada cara lain yang cukup unik.
Video berikut ini akan menampilkan cara yang ternyata cukup ampuh juga lho mencegah air mata mengalir saat mengiris bawang.

Bahan-bahan yang diperlukan pun cukup sederhana, kalian cukup menyediaakan sebuah kantong kresek bening yang cukup besar untuk kalian masukkan ke kepala kalian.

Ternyata sangat mudah dilakukan bukan.
Mau iris satu buah, atau langsung beberapa buah sekaligus, akan tetap aman tanpa takut air mata kalian mengalir. [arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top