0 Comment
Cerita Humor,Kompetisi Manusia Paling Greget di Seluruh Dunia
via andumhumor


andumhumor.com - Slamet adalah seorang pria yang sangat menyukai tantangan.
Apapun jenis tantangan yang diberikan olehnya, ia pasti melakukannya, karena baginya, hidup harus seperti Larry. Hidup harus mampu menaklukkkan tantangan apapun, dan yang jelas harus greget.

Namun seberani apapun seseorang, ia pasti memiliki sebuah ketakutan terbesar yang belum bisa diatasi.
Tak terkecuali Slamet. Meskipun tampak sangat gagah dan berani, Slamet masih sangat takut dengan cacing. Jenis cacing apapun itu, ia pasti merasa takut.

Suatu ketika, Slamet mendapatkan sebuah tantangan dari temannya di Amerika Selatan.
Dalam tantangan tersebut, ia diharuskan untuk mengatasi berbagai jenis hewan buas di hutan hujan amazon selama 7 hari. Hadiahnya pun tidak main-main, yaitu uang tuani sebesar 10 milyar rupiah dan paket berlibur ke Hawaii selama 1 bulan penuh.
Karena merasa tertantang, Slamet pun nekat ikut.

Selama 6 hari kompetisi tersebut, ia berhasil menaklukkan hampir semua tantangan yang diberikan oleh panitia.
Mulai dari bertahan dari nyamuk malaria, mengahdapi ular anaconda terbesar di dunia, sampai adu jotos dengan ikan piranha yang terkenal sangat ganas.

Hingga pada tantangan hari terakhir, ia dihadapkan dengan tantangan berenang melewati kolam yang penuh dengan buaya sangat ganas dan cacing ganas di dalam kolam tersebut.
Entah kenapa, nyali Slamet tiba-tiba menciut. Mendadak ia merasa sangat takut dan tidak sanggup melewati tantangan terakhir ini.
Demikian juga peserta lain, tampaknya sudah tidak kuat melampaui tantangan ini.
Semua peserta hanya bisa diam berdiri di tepi kolam menatapi buaya ganas tersebut.

Panitia pun tidak tinggal diam, mereka menawarkan kepada siapapun untuk segera menghadapi tantangan tersebut namun tidak ada yang berani turun.
Namun tiba-tiba, "Byuuurrr" tampak Slamet sudah berada di dalam kolam tersebut.
Dengan sangat cepat, ia langsung berenang melewati seluruh buaya dan cacing ganas di dalam kolam tersebut.
Hanya dalam waktu 5 menit, ia sudah sampai di sisi kolam satunya.

Semua peserta pun sangat takjub, bahkan panitia pun sangat mengagumi Slamet.
"Selamat, kita sudah dapat pemenangnya, Bapak Slamet adalah pemenang kompetisi manusia paling berani di dunia?!", seru panitia yang kemudian disambut riuh peserta lain.
"Sesuai dengan ketentuan kompetisi, pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 milyar rupiah, ditambah dengan liburan ke Hawaii selama 1 bulan penuh yang seluruh biaya perjalanan ditanggung oleh panitia. Dengan uang sebanyak itu, apa yang Anda inginkan Pak Slamet?", tanya panitia.

Slamet yang tampak ngos-ngosan dan masih kelelahan, kemudian langsung berbicara kepada panitia ,"Saya cuma ingin tahu 1 hal, sebenarnya siapa tadi yang iseng mendorong saya sampai masuk ke dalam kolam!"

Duh, ternyata Slamet jadi korban iseng.
[arif/andumhumor.com]

Posting Komentar Blogger

 
Top