5 Jenis Lupa Yang Bisa Bikin Perasaan Gak Enak Banget,Kalian Pasti Pernah Mengalami

5 Jenis Lupa Yang Bisa Bikin Perasaan Gak Enak Banget,Kalian Pasti Pernah Mengalami
andumhumor.com - Kalian pasti pernah kan mengalami yang namanya lupa. Sebuah kejadian dimana kalian tidak bisa mengingat suatu hal yang akan atau sudah kalian lakukan atau alami.
Suatu waktu, kalian akan melakukan sesuatu, namun kemudian kalian lupa apa yang sebenarnya akan kalian lakukan.
Nggak satu atau dua kejadian saja, bahkan kalian pasti pernah mengalami beberapa diantaranya.

Nah, berikut adalah 5 jenis lupa yang ternyata bisa bikin perasaan nggak enak banget. Diantara 5 jenis lupa berikut ini, manakah yang paling sering kalian alami.

1. Lupa nama


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Pas kalian lagi jalan-jalan di mall, kalian tiba-tiba melihat sekelebat sosok salah satu teman kalian. Sebagai teman yang baik, ya berusaha untuk menyapa dong. Pas kalian bertatap muka ternyata dia ingat, namun pas kalian panggil namanya, ternyata salah nama. Duh, momen yang kayak gini nih yang bisa ngilangin mood saat lagi ngobrol sama seseorang.

2. Lupa pasang colokan hp


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Sudah bersiap tidur biar nggak telat besok berangkt kerja atau sekolah. Nggak lupa ngecharge handphone yang sudah lowbat biar besok pagi dipakai sudah penuh. Eh nggak tahunya pas bangun, handphone malah mati. Ternyata semaleman ngecharge, lupa colokin charger ke stop kontak.

3. Lupa kulit kuaci


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Kalian penikmat kuaci pasti pernah kan mengalami yang seperti ini. Umumnya memang untuk menikmati sebuah kuaci, salah satu caranya adalah dengan memasukkan langsung kuaci dan kulitnya ke mulut, kemudian gigit pelan-pelan untuk memisahkan biji dan kulit kuaci. Biji yang sudah terpisah dengan kulit kemudian dimakan, kulitnya dibuang dong. Tapi ternyata pas kalian makan kuaci, kalian lupa kulitnya nggak kalian buang. Jadinya ya pasti nggak enak kan makan kulit kuaci.

4. Lupa pencet tombol cook


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Ini anak kost pasti paling sering mengalami yang seperti ini. Niatnya sih biar besok nasinya bisa dimakan buat sarapan, jadi ya pagi-pagi banget masak nasi dulu dong di dalam rice cooker. Eh nggak tahunya pas mau sarapan, nasi belum mateng. Usut punya usut meskipun stop kontak sudah dicolokin, tapi ternyata tombol cook di rice cookernya belum kalian tekan.

5. Lupa mau ngapain setelah masuk kamar


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Kalau yang ini, pasti sering kalian alami. Ketika kalian sedang ingat melakukan sesuatu, kalian kemudian pergi masuk ke kamar untuk mengambil suatu barang.
Namun kemudian emak memanggil, kalian pun menjawab panggilan emak. Pas kalian melanjutkan apa yang tadi kalian lakukan, kalian pun sudah lupa apa yang akan kalian ambil di dalam kamar.
[arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : Niatnya Ingin Minta Hapus Foto, Namun Hasil Editannya Malah Bikin Ngakak