Sukses Menipu Mata,18 Gambar Berikut Ini Bikin Gagal Fokus

Sukses Menipu Mata,18 Gambar Berikut Ini Bikin Gagal Fokus
andumhumor.com - Sebuah gambar mampu menyimpan banyak sekali kenangan yang mungkin tak akan bisa dilupakan.
Pengambilan gambar yang tepat, akan mampu membangun sebuah kenangan yang tepat akan momen tersebut.
Namun bukan berarti, pengambilan momen yang tepat untuk gambar yang indah tersebut bisa dilakukan dengan mudah. Berikut adalah pengambilan gambar di momen yang tepat tapi malah menghasilkan gambar yang menipu mata.

1. Tangannya gede banget


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Adeknya terlihat bahagia banget sama bapaknya.
Tapi kok tangan adeknya gede banget, ya.

2. Kakinya nggak sopan deh


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Itu kenapa kaki bapaknya bisa di punggung mbak cantiknya.
Duh, ternyata itu cuma motif baju mbaknya yang mirip sama motif celana bapaknya.

3. Nah, kepalanya kok gitu


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Kepalanya kok bisa seperti itu, ya.
Cob deh perhatikan baik-baik, jangan terburu-buru ya.

4. Kepalanya jadi kecil banget


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Kepala mas nya jadi kecil banget seperti itu.
Tapi jangan salah paham, itu sebenarnya kepala temannya yang di depan kok.

5. Itu tangan apa kaki ya


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Lha ini tangan sama kakinya kok bisa jadi satu, sih. Jadi bingung juga lihatnya.

6. Lengannya jadi banyak bulu kaki


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Seluruh tangan mbak cantiknya kok banyak sekali bulu, ya.
Eits,coba perhatikan lagi dengan teliti, itu cuma kaki dari teman laki-laki yang kebetulan sedang duduk di belakangnya kok.

7. Itu bukan kursi, lho


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Tampak seperti kursi di sebuah cafe, kan.
Tapi coba perhatikan lebih baik lagi, itu cuma minuman yang ada di gelas.

8. Lho, kakinya ada 3


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Lho, kok kakinya ada tiga sih?, eits coba perhatikan lagi itu cuma sebuah vas bunga besar yang warnanya hampir mirip sama kaki nya.

9. Tangannya lepas


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Tangannya bisa lepas gitu sih?

10. Serem banget


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Duh, karena riasan wajahnya dan sudut pandang pengambilan gambarnya yang pas banget, jadi kelihatan serem nih.

11. Itu bukan pantai, ya


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Seperti pantai namun bukan pantai, kira-kira apa ya?

12. Jadi kayak ngompol


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Mungkin cuma tumpahan air, tapi karena podiumnya dari kaca, akhirnya yang berdiri di situ seperti tersiram air.

13. Anjingnya terpotong


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Tenang, anjingnya gak apa-apa kok.
Dia cuma lagi tiduran, dan kebetulan warna bulunya mirip banget sama warna kayu yang terpotong itu.

14. Yang gendong siapa sih


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Hayo yang gendong siapa, dan yang digendong juga siapa.

15. Kayak lukisan, ya


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Lautnya indah banget, seperti sebuah lukisan ya.
Tapi ini bukan lukisan kok, ini beneran foto dan lautnya memang seperti itu.

16. Badannya jadi kecil


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Karena baju yang dipakai dan backgroud tempat ia berada warnanya pas banget,jadilah terlihat ia punya badan yang kecil.
Duh ada-ada saja.

17. Dan, langsung menghilang


Gambar Gambar ini bikin gagal fokus
Dan, hanya sekejab saja dia langsung menghilang dari pandangan.
Mungkin dia salah satu shinobi dari konoha yang sedang melakukan misi disana.
[arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak