0 Comment
andumhumor.com - Kalian yang dulu sekolah SD, pasti pernah dong didatangi dokter dari puskesmas untuk disuntik vaksin atau imunisasi.
Diantara kalian pasti ada yang takut atau bahkan biasa saja, kan.
Namanya anak-anak, ada saja hal-hal menarik yang justru bikin yang melihat ketawa ngakak.
Berikut ini, 18 ekspresi kocak anak-anak SD waktu disuntik vaksin di sekolahnya.
Yang terakhir ada Pak Jokowi, lho.

1. Kok pakai melet segala


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Adeknya bisa saja deh, masak malah ngeledekin sih.

2. Stay cool, stay beautiful


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Coba lihat dong aku kak, tetap cantik meski disuntik.

3. Ngajakin berantem nih


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Adeknya ngajakin berantem nih, masak malah melotot gitu.

4. Pokoknya mantab deh


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Tuh kan, adeknya sudah membuktikan kalau suntik itu nggak sakit.
Malah sip banget.

5. Cuma digigit semut kok ,dek


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Mencoba bertahan meski menyakitkan, tapi serasa digigit semut kok, semutnya sebesar gajah.

6. Belum juga disuntik


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Yah adek, belum juga disuntik sudah kesakitan gitu.
Kamu nggak bakat jadi artis dek, rajin-rajin latihan ya.

7. Kayaknya keenakan banget deh


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Nggak tahu nih harus bilang apa,ini enak karena disuntik apa enak karena yang lain.

8. Mungkin dia murid akademi shinobi


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Adek ini punya bakat luar biasa, di bisa naik ke atas seperti itu ya.
Jangan-jangan dia salah satu murid akademi shinobi dari konoha.

9. Gak bakal mau turun, deh


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Adek ini juga bisa manjat pohon gitu ya.
Kayaknya nggak akan mau turun kalau pak dokter dari puskesmas belum juga pulang.
Coba deh diganti bu dokter cantik saja, barangkali mau turun.

10. Sudah nggak kelihatan, kan


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Adek ini melakukan penyamaran luar biasa agar tidak disuntik.
Kalian tahu dimana dia sembunyi?

11. Tahan dek, tahan


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Tahan dikit lah dek, memejamkan mata sekuat apapun juga gak akan pernah memadamkan kenangan indah bersamanya.

12. Tarik nafas, kemudian hembuskan perlahan


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Pejamkan mata, kemudian tarik nafas dalam-dalam.
Saat jarumnya mulai menyentuh kulitmu, perlahan keluarkan nafas dari mulut agar tidak menjadi kentut.

13. Sakit ya?


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Akibat ekspresinya yang seperti itu, teman dibelakangnya malah ikutan takut buat suntik.

14. Biar merem juga, masih kerasa


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Memejamkan mata juga tidak akan merubah kenyataan bahwa jarum tersebut masih akan menembus kulitmu, dek.

15. Ngak sakit, kan


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Tuh kan, nggak sakit sama sekali.

16. Kayak kaget gitu, ya


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Jangan kaget gitu dong dek.

17. Lihatin kakak kelas cantik yang lewat


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Daripada lihat jarum, mending lihatin kaka kelas cantik yang lagi lewat.

18. Duh, malah dienakin


Ekspresi Kocak Siswa SD Saat Disuntik Ini Bikin Ngakak
Nggak sakit sih, cuma berasa enak saja. Atau jangan-jangan dia pura-pura enak karena dilihatin sama Pak Jokowi. Lho tapi kok ada Pak Jokowi, sih?. Rupanya di bulan agustus tahun 2017 lalu Pak Jokowi ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 10, Sleman untuk mengkampanyekan serta mempopulerkan vaksin MR. Suntiknya nggak sakit kok Pak, beneran deh.
Diantara ekspresi di atas, mana ekspresi kalian?
[arif/andumhumor.com]

Yuk baca juga cerita humor seru ini : Bukan Cuma Dingin,Hujan Juga Bisa Bikin Baper Sampai Ngakak Lho. Yuk Simak Memenya

Posting Komentar Blogger

 
Top