0 Comment
andumhumor.com - Salah satu permainan yang sampai dengan saat ini sering kalian lakukan bersama teman-teman kalian adalah bermain tebak-tebakan, bukan.
Jika kalian pernah mengenal permainan ABC 5 dasar, ada juga kok model tebak-tebakan yang lain, misalnya tebakan humor.
Pertanyaannya mungkin gampang, tapi jawabannya bakal bikin kalian mikir "oh, iya juga ya",kemudian kalian pun tertawa lepas karena jawaban tadi.
Nah diantara banyak tebakan yang beredar, berikut adalah 10 tebak-tebakan yang jawabanya siap bikin kalian ngakak lepas.

#1. Tebakan 1


Ade ray kalau kentut bunyinya gimana?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Brotot, brotot, brottott

#2. Tebakan 2


Sandal apa yang paling enak di dunia?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Sandal terasi.

#3. Tebakan 3


Apa perbedaan aksi dengan demo?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

#4. Tebakan 4


Hitam, bentuknya gede banget, banyak bulu, dan rasanya manis?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Manisan Kingkong

#5. Tebakan 5


Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 10?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Kalau jatuh dari lantai 1 bunyinya : grubyak, aaa........
Kalau jatuh dari lantai 10 bunyinya : aaa........,grubyak

#6. Tebakan 6


Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Pintu yang ada tulisannya geser

#7. Tebakan 7


Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Lubang BAB.
Bayangkan saja, angin kalau mau lewat mesti menjerit.

#8. Tebakan 8


What is the meaning of control?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Alat vitral

#9. Tebakan 9


Nyarinya susah banget, begitu dapat langsung dibuang.
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Upil.

#10. Tebakan 10


Apa persaman goreng tempe jadi gosong, orang mati tenggelam, dan perempuan bisa hamil?
Daripada bengong, Nih Coba Jawab 10 Teka-Teki Berikut
Sama-sama kelamaan ngangkat

[arif/andumhumor.com]


Posting Komentar Blogger

 
Top