0 Comment
andumhumor.com - Siapa sih yang tidak pernah mengalami nasib sial ,pasti kalian semua juga pernah mengalami nasib sial, kan.
Misalnya nih, beli permen ternyata nggak ada isinya, disuruh emak belanja nanti kembaliannya buat kalian, eh ternyata malah uang belanjanya kurang.
Atau bahkan sudah PDKT lama banget sama gebetan eh gak taunya gebetan suka sama orang lain.
Duh, pasti sial banget kan.

Kalau sial di atas mungkin kalian sendiri yang mengalami, gak ada orang lain yang tahu.
Bagaimana jika pada saat mengalami nasib sial, ternyata banyak sekali orang yang melihat? , ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, tangganya patah pula.
Berikut ini 9 momen sial yang terjadi di tempat umum, yang pastinya bakal bikin malu banget deh kalau kalian mengalaminya.

1. Jatuh karena gak hati-hati


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Pelajaran juga buat kalian yang hobi foto-foto ya guys, agar lebih berhati-hati.
Kalau kalian mengalami yang seperti di atas, pasti bakal malu banget deh.

2. Kesiram air, kan


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Pesta sih pesta, tapi ya harap diperhatikan juga dong temannya.

3. Makanya, dicek lagi dong


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Duh, mas.
Coba deh lain kali dilihat dulu posisi topengnya sudah benar apa belum.
Tuh lihat, temennya di belakang sampai ketawa gitu.

4. Bisa sampai terjepit gitu ya kepalanya


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Kalau dulu, TS sih pernah kepalanya terjepit tapi cuma di pohon jambu samping rumah.
Lha ini kok terjepitnya di pintu bus.
Duh, pasti malu banget dong.

5. Duh, mobilnya pasti bau


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Body mobil kena kotoran burung satu atau dua saja masih wajar lah.
Tapi ini bisa sampai menutup seluruh body mobil.
Nggak kebayang deh baunya seperti apa.

6. Nah, basah kuyub kan


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Kalian juga pasti pernah seperti ini, kan.
Lagi enak-enaknya berdiri di pinggir jalan, tiba-tiba lewat sebuah mobil yang melaju kencang di depan kalian dengan tanpa sengaja membuat genangan air di depan kalian terbang bebas ke arah kalian.
Kalain yang tadinya pakai baju bagus dan wangi karena akan kencan dengan gebetan, tak ada hujan maupun angin kalian langsung jadi basah kuyub.

7. Nggak jadi ada kue kejutan dong


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Bisa jadi pelajaran nih buat kalian semua, kalau bawa barang harus hati-hati.
Kalau sudah jatuh dan hancur seperti itu, kan jadi nggak ada kue buat yang ulang tahun.

8. Lagi-lagi kepalanya nyangkut


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Jadi penasaran, sebenarnya apa sih yang dilihat kok kepala bisa sampai nyangkut gitu.

9. Antrainnya bisa kelewatan


Bikin Malu Nih, 9 Momen Sial Yang Pernah Terjadi di Tempat Umum
Kayaknya memang nggak gampang jadi kamu,mas.
Sama antrian saja nggak dianggap, apalagi sama gebetan.
Duh.

[arif/andumhumor.com]


Posting Komentar Blogger

 
Top