Gak Nyangka,Ternyata Ini Rahasia Kemesraan Suami Istri

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Gak Nyangka,Ternyata Ini Rahasia Kemesraan Suami Istri
via andumhumor.com


andumhumor.com - Yang namanya suami istri, selalu saja mempunyai kisah menarik.
Tak terkecuali Slamet dan Siti, pasangan suami istri ini ternyata mempunyai sebuah rahasia kecil mesranya hubungan mereka.
Berikut kisahnya.

Slamet dan Siti adalah pasangan suami istri yang sudah lama menikah.
Mereka berdua bekerja di sebuah perusahaan swasta, namun berbeda tempat bekerja.

Setiap kali Slamet mengantarkan Siti bekerja, Slamet selalu membukakan pintu mobil untuk Siti.
Endang, salah satu rekan kerja Siti pun menyaksikan momen romantis tersebut.
Tidak satu dua kali saja Endang menyaksikan,setiap kali Siti diantarkan Slamet ke tempat kerjanya,Slamet pasti membukakan pintu mobil untuk Siti.

"Beruntung sekali Siti, punya suami yang sangat romantis seperti Slamet", pikir Endang dalam hati.

Suatu ketika, Endang pun memberanikan diri untuk bertanya kepada Siti.
Apa sebenarnya rahasia mereka supaya bisa romantis seperti itu.

"Siti, sebenarnya Kamu sama Slamet sudah berapa lama menikah?, kok romantis banget", tanya Endang kepada Siti.

"Oh,baru 10 tahun kok kita menikah" jawab Siti.

"Tapi setiap hari selalu membukakan pintu mobil seperti itu ya?", kata Endang penasaran.

"Nggak kok, baru juga setahun belakangan ini.", jawab Siti singkat.

"Lho, kok baru setahun ini?", tanya Endang penasaran.

"Ya gimana lagi, setahun belakangan ini pintu mobil kami rusak. Pintu mobilnya tidak bisa dibuka dari dalam.. Jadi harus dibuka dari luar..", jawab Siti.

Duh..
Ternyata gara-gara pintu mobil yang rusak, jadi romantis.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Begini Jadinya Jika Waria Ikut Kontes Pencarian Bakat

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

17.56

0 komentar:

Posting Komentar