3 Alasan Kenapa Cowok Suka Elus-Elus Kepala Cewek,Nomor 2 Hati-Hati

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


andumhumor.com - Cewek mana sih yang nggak suka dielus-elus kepalanya, apalagi sama cowok yang disukai.
Pasti rasanya nyaman banget, kan.

Namun ternyata, ada beberapa alasan kenapa cowok suka banget usap-usap kepala cewek.
Dari semua alasan yang ada, ada 3 alasan utama.


1. Ungkapan rasa sayang


3 Alasan Kenapa Cowok Suka Elus-Elus Kepala Cewek
Cowok yang elus-elus kepala cewek tidak lebih karena mengungkapkan rasa sayangnya kepada kalian para cewek.
Daripada dicium atau peluk kan bukan muhrim, jadi ya cuma bisa elus-elus kepalanya saja.
Lagian juga elus-elus kepala rasanya lebih gimana gitu.
Bahkan bisa bikin hati kalian para cewek terasa melayang-layang, kan.

2. Suka sama rambutmu


3 Alasan Kenapa Cowok Suka Elus-Elus Kepala Cewek
Alasan lain kenapa cowok suka elus-elus kapala cewek adalah karena lihat rambut kalian ternyata lembut dan bagus.
Mungkin ini efek shampo yang kalian gunakan, serta kalian juga rajin perawatan rambut.
Tapi hati-hati, jangan sampai karena rambut kalian terlalu bagus, malah bikin terpereset tangan cowok yang elus-elus rambut kalian, seperti ini.


3. Mastiin gak ada paku di kepalamu


3 Alasan Kenapa Cowok Suka Elus-Elus Kepala Cewek
Alasan yang ini yang paling utama.
Cowok cuma mastiin, kalian kuntilanak apa bukan.

[arif/andumhumor.com]


Yuk baca juga cerita humor seru ini : Bukan Cuma Bikin Sehat Badan,Meme Sarapan Ini Juga Bisa Bikin Sehat Pikiran Lho

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

17.43

0 komentar:

Posting Komentar