18 Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Bikin Ngakak

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


18 Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
via andumhumor.com


andumhumor.com - Kalian pasti kenal baik kan dengan pria Thailand yang suka banget cosplay namun menggunakan barang-barang seadanya.
Sekarang doi punya saingan nih, namanya Alexander Kravets dari Moscow, Rusia.
Hampir sama dengan pria Thailand tadi, Alexander Kravets menciptakan cosplay berbiaya rendah dengan meniru gaya para tokoh film terkenal.

Namun bukannya keren, cosplay yang dihasilkannya malah bikin ngakak.
Memang apa saja sih ?, yuk lihat cosplaynya.

1. Lala dari Teletubbies


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Kalian pasti kenal baik dengan Lala, kan.
Rekan sepermainan dari Tinky Winky, Dipsy dan Po ini memang menggemaskan.
Tapi jika dijadikan cosplay dengan biaya rendah,sepertinya kalian juga harus berfikir ribuan kali untuk mengatakan itu menggemaskan.

2. Ben dari Fantastic 4


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Ben Grims, salah satu anggota The Fantastic 4 ini terkenanl dengan wujudnya yang terbuat dari batu serta kekuatannya yang luar biasa.
Tapi ya masak menggunakan kertas tempel sih untuk meniru kostum Ben.

3. Cyclops dari X-Men


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Cyclops adalah salah satu anggota X-Men dengan kekuatan mutant yang luar biasa.
Ia bisa mengeluarkan sinar laser mematikan dari matanya.
Tapi kalau menggunakan roti isi, apa sinar lasernya masih bisa keluar dan mematikan, ya.

4. Doc Oc dari Spiderman


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Lengan canggih Doc Oc digantikan dengan vacum cleaner, masih keren nggak menurut kalian.

5. Frodo dari Lord of the Ring


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Ekspresinya sih sudah oke, tapi cincinnya yang melayang itu masih kelihatan benang sama selotipnya.

6. Harry dari Harry Potter


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Mirip nggak?, mirip banget.

7. Hellboy dari Hellboy


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Hellboy selalu tampil keren dan gagah di setiap penampilannya.
Meskipun sedang di-cosplay low budget, namun masih keren kan.
Coba deh lihat sosis yang sedang dibawanya dan potongan terasi yang ditempel di keningnya.

8. Leonardo dari Teenage Mutan Ninja Turtles


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Tempurung kura-kuranya nggak kalah keren kan sama Leonardo.
Kira-kira tempurung itu anti pecah nggak ya.

9. Magneto dari X-Men


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Hanya dari kulit semangka ditambah alumunium foil, hasilnya sebelas duabelas lah sama helm magneto yang asli.
Cuma itu kenapa boneka cewek selalu ikut sih, pasti dia jomblo.

10. Obelix dari Asterix and Obelix


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Menggunakan panci dan boneka anjing yang imut, sudah bisa menjadi seorang obelix dari film asterix dan obelix.
Tapi ngomong-ngomong, itu celana kok kayak selimut ya.

11. Riddick dari The Riddick


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Biar lebih mirip, pakai saja pelindung rambut saat berenang plus kacamata renangnya.
Tapi ya nggak perlu pelampung sama kaki kataknya juga lah.

12. Spiderman dari Spiderman


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Kalau Spiderman yang asli kelihatan banget sedang menahan sebuah beban berat dari kereta yang melaju tersebut.
Nah kalau dia, kok lebih mirip nahan kebelet ya.

13. Tom dari Tom and Jerry


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Memangnya harus gitu banget ya.

14. Mission Imposibles


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Aksi Tom Cruise memang selalu mengagumkan.
Mampu memanjat sebuah tebing tinggi tanpa peralatan apapun, sungguh sangat luar biasa.
Kemudian pria ini datang, menirukan gaya Tom Cruise tersebut.
Tapi ya masak di atas genteng pegangan saluran air sih.

15. Logan dari The Wolverine


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Coba lihat ini, wolverine yang gagah perkasa malah jadi lucu gitu.
Lubang-lubang akibat tembakan peluru malah digantikan butiran permen coklat yang manis banget.

16. The Flying Dutch Man dari Pirates of the Carribean


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Flying Dutchman yang memiliki tentakel menyeramkan di daerah mulutnya malah digantikan dengan sosis.
Mana sosisnya cuma nempel saja lagi.


17. Hercules


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Singa yang terkenal garang malah digantikan kucing yang imut banget.
Mana kucingnya juga pasrah banget lagi.

18. Thor


Low Budget Cosplay Tokoh Film Terkenal, Bukannya Keren Malah Biking Ngakak
Jubah Thor yang gagah perkasa digantikan CD, rambut pirang Thor digantikan sama kantong plastik, lalu palunya kok kecil gitu.

Ada ada saja ulah unik orang-orang jaman sekarang, ya.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

01.46

0 komentar:

Posting Komentar