Nekat Pacaran di Bawah Pohon Besar, Pasangan Ini Dikejutkan Sosok yang Muncul di Atasnya

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Nekat Pacaran di Bawah Pohon Besar, Pasangan Ini Dikejutkan Sosok yang Muncul di Atasnya
via andumhumor.com


andumhumor.com - Anak muda sekarang kalau pacaran memang tidak mengenal tempat.
Kadang di rumah kosong, di semak-semak, sampai di taman yang gelap.
Berikut ini adalah kisah tentang sepasang kekasih yang nekat berpacaran di bawah sebuah pohon besar, namun akhirnya harus menerima akibatnya karena muncul sesuatu dari atas pohon itu.

Kisah ini bermula dari sepasang kekasih bernama Untung dan Siti.
Mereka adalah sepasang kekasih yang baru jadian 7 hari dan sedang dimabuk asmara
Sepulang sekolah mereka janjian ketemuan di lapangan dekat sekolah Untung.
Dari situ mereka kemudian memutuskan untuk pindah tempat yang lebih enak untuk pacaran.
Mereka kemudian pindah di bawah sebuah pohon besar dekat dengan lapangan tadi.

"Sayang, kamu hari ini cantik banget..", kata Untung mulai melancarkan jurus rayuan mautnya.

"Ah, kamu bisa saja sayang..", jawab Siti sambil malu-maluin.

"Sayang, bolehkah abang melihat jelas matamu ?", kata Untung sambil merayu

"Jangan abang.. Mata Siti kan biasa saja, malu nanti kalau ada beleknya", jawab Siti .

"Jangan begitu dong Sayang, abang kan juga ingin tahu.. Dengan memandang matamu yang indah itu, rasanya abang bisa melihat seluruh isi dunia..", kata Untung.

"Jangan bang, nanti kalau ada setan lewat bagaimana?", tanya Siti lagi.

"Nggak kok sayang, cuma sebentar saja..", kata Utnung meyakinkan.

Perlahan tapi pasti, Untung kemudian mulai mengangkat kepala Siti ke arahnya.
Perlahan-lahan wajah mereka saling mendekat, pandangan mereka pun saling bertemu.
Sungguh suatu pemandangan yang sangat romantis.

"Sayang, dengan menatap matamu seperti ini, rasanya aku telah melihat seluruh isi dunia ..", kata Untung.

Namun tiba-tiba momen romantis itu harus buyar seketika.
Dari atas pohon yang mereka jadikan tempat berpacaran, terdengar suara besar dan jelas.
Dari atas pohon muncul sosok laki-laki misterius dari atas pohon sambil berkata,
"Mas, kalau sampean bisa melihat seluruh isi dunia dari situ, tolong carikan kambing saya yang tadi hilang ya.
Saya sudah daritadi di atas pohon lihat-lihat sekitar barangkali kambing saya ketemu..
Kalau nggak ketemu, nanti saya dimarahin ibu saya..
Tolong saya ya mas... "

Ternyata sosok itu adalah Slamet, seorang pemuda pengembala kambing yang sehari-harinya mengembala kambing di lapangan itu.
Duh, makanya jangan pacaran di bawah pohon kalau gak mau ketemu pengembala kambing kayak Slamet ini, kan.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

08.40

0 komentar:

Posting Komentar