Nekat Beli Ini di Apotek, Akhirnya Malah Bikin Malu

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Nekat Beli Ini di Apotek, Akhirnya Malah Bikin Malu
via andumhumor.com


andumhumor.com - Sebagai seorang cowok yang baik, sudah sepantasnya kan bertamu ke rumah pacar.
Namun bertamu pun ada aturannya, jangan seperti cerita berikut ini.
Akibat tidak bisa menjaga tingkah laku, cowok ini harus menanggung malu di depan bapak sang pacar.

Malam itu, Slamet bersiap-siap akan apel ke rumah Siti, pacar semata wayangnya.
Malam itu Slamet akan mengajak Siti jalan-jalan keliling kota.
Namun sebelum itu, ia akan makan malam terlebih dahulu dengan keluarga Siti.
Namanya pacar yang baik, harus mau bertemu dan mengakrabkan diri dengan keluarga pacar dong.

Namun sayangnya di usia pacaran yang belum genap 40 hari itu, Slamet punya banyak pikiran kotor.
Betapa tidak, ia sudah punya niatan "kalian pasti tahulah" kepada Siti yang memang cantik dan seksi.
Ia pun memutuskan mampir ke sebuah apotik untuk membeli "keamanan ganda" sebelum ke rumah Siti.

"Pak, saya mau beli karet aman satu dong, habis ini saya mau makan malam pacar...", kata Slamet kepada bapak petugas apotek.

"Memang apa hubungannya sih mas makan malam sama karet keamanan?", tanya apoteker penasaran.

"Bapak pastinya sudah tahu dong, setiap habis acara makan malam sama pacar, pasti ada episode lanjutannya..", kata Slamet dengan percaya diri.

Mendengar alasan Slamet itu, sang apoteker hanya tersenyum saja.
Apoteker itu pun langsung memberikan karet yang dimaksud kepada Slamet.

Belum beranjak dari tempat itu, Slamet kemudian memutuskan untuk membeli lagi barang yang sama.

"Pak, nambah satu lagi deh karetnya..", kata Slamet kepada apoteker.

"Kok banyak banget mas?", tanya apoteker kepada Slamet.

"Ya habisnya adik pacar saya ini juga genit Pak, kayaknya dia juga naksir nih sama Saya..", jawab Slamet sambil tersenyum.

Namun baru akan keluar dari apotek, Slamet kembali lagi ke apoteker.
"Pak, nambah satu lagi deh.. Ibunya juga nggak kalah cantik sama pacar Saya lho..", kata Slamet.

Berbekal tiga buah karet keamanan yang sudah dibeli tadi, Slamet kemudian menuju ke rumah Siti.
Dengan wajah yang sumringah,ia berharap rencananya malam ini lancar tanpa ada hambatan.

Tiba di rumah Siti, Slamet sudah disambut oleh Siti,adiknya dan ibunya.
Karena ayah Siti belum pulang, mereka pun kemudian bersama-sama menuju meja makan untuk menunggu ayah sambil berbincang kecil.

Tak lama kemudian, sang ayah pun pulang kerumah.
Ayah langsung menuju ke meja makan untuk kemudian bersama-sama menyantap hidangan makan malam yang sudah disiapkan.

Sebelum makan, mereka pun berdoa bersama-sama sambil menundukkan kepala.

Selesai berdoa, ayah, ibu dan Siti siap untuk menyantap makan malam.
Namun tidak demikian bagi Slamet.
Ia masih tampak sangat khusyuk berdoa sambil tetap menundukkan kepalanya.

Cukup lama Slamet berdoa hingga akhirnya Siti memutuskan untuk menyenggol kaki Slamet.
"Mas, aku baru tahu lho kalau kamu itu religius banget.. Berdoamu sangat khusyuk mas..", kata Siti kepada Slamet.

Dengan beruraian air mata dan keringat yang mulai bercucuran, Slamet menoleh ke arah Siti kemudian berkata, "Aku juga baru tahu sayang, kalau ayahmu itu seorang apoteker.."

Duh..
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

06.44

0 komentar:

Posting Komentar