Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
via andumhumor.com


andumhumor.com - Siapa sih yang nggak suka dengan mie instan, pasti kalian semua juga suka kan.
Di pasaran sendiri, banyak sekali beredar berbagai merk mie instan yang bisa dinikmati.
Dari berbagai jenis merk mie instan tersebut, ternyata juga memiliki berbagai varian rasa sesuai selera masing-masing daerah.

Tapi namanya netizen, pasti ada saja yang bikin seru.
Termasuk membuat rasa mie instan yang nggak ada di pasaran dengan meme yang kocak banget.
Yuk simak meme rasa mie instan kocak yang ternyata nggak bikin laper tapi malah bikin baper.

1. Rasa cabe-cabean


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Duh, jadi ingin cobain rasa mie instan yang satu ini deh.
Ups.

2. Rasa ingin tahu


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Gimana ya rasanya ingin tahu itu.
Mungkin rasanya sama seperti kalian yang stalking sosmed mantan cuma untuk ingin tahu dia sudah punya pacar lagi apa belum ya.

3. Rasa kebencian


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Ada rasa marah, kecewa dan putus asa bercampus jadi satu.
Jadilah rasa kebencian.
Namun perlu kalian ingat, tidak baik memiliki rasa kebencian di dalam hati.

4. Rasa rasanya masih sayang deh


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Mungkin rasanya seperti baru putusin pacar tapi nggak rela banget.
Jangan-jangan kalian masih punya rasa sayang sama mantan.

5. Rasa yang dulu pernah ada


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Saat mantan ngajakin balikan dan ternyata kalian mau terima lagi, mungkin ini yang akan kalian rasakan saat makan mie ini.
Rasa yang dulu ada sempat hilang, kemudian muncuk kembali.

6. Rasa yang terpendam


Kocaknya 6 Meme Rasa Mie Instan Berikut Malah Bisa Bikin Baper
Pernah nggak kalian merasakan perasaan dari seseorang yang ternyata sudah lama terpendam ke kalian?
Pasti so sweet banget kalau ternyata perasaan terpendam itu sama dengan perasaan kalian.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

19.47

0 komentar:

Posting Komentar