Ketika Bos Mesum dan Sekretaris Cantik Berduaan, Ini Yang Kemudian Terjadi

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Ketika Bos Mesum dan Sekretaris Cantik Berduaan, Ini Yang Kemudian Terjadi
via andumhumor.com


andumhumor.com - Sekretaris adalah sebuah posisi di dalam perusahaan yang memiliki peranan yang cukup penting, terutama dengan agenda dari pimpinan perusahaan.
Kemanapun pimpinan perusahaan pergi, tak jarang mengajak sekretaris ikut serta karena bisa jadi saat bertemu rekanan bisnis ada hal penting yang dibahas dan harus dicatat oleh sekretaris.
Itu lah salah satu alasan kenapa seorang sekretaris selain harus cekatan dan pintar, namun juga harus menarik dan enak untuk dipandang.

Kisah kali ini adalah tentang seorang bos perusahaan besar harus memecat sekretaris cantiknya hanya karena memberikan kejutan ulang tahun kepadanya.
Kok bisa ya?, ternyata seperti ini ceritanya.

Minggu kemarin merupakan ulang tahun Slamet, seorang pimpinan perusahaan ternama di sebuah kota besar.
Ternyata hari ulang tahun itu tidak berjalan sesuai dengan perkiraannya.
Ia sangat berharap pagi itu istrinya menyambutnya dengan penuh suka cita sambil mengucapkan "Selamat ulang tahun suamiku sayang..", dan dengan sebuah kado kejutan tentunya.
Namun ternyata hanya telor ceplok dan sambel terasi saja yang terhidang di meja makan, tanpa ucapan apapun.

Ya mau bagaimana lagi, memang itulah istri Slamet.

Namun ia masih mengharapkan sebuah kejutan dari anak-anaknya tercinta.
Ternyata ya sama saja.
Anak-anak pagi itu sarapan seperti biasa, tidak ada kejutan atau bahkan ucapan selamat ulang tahun kepada Slamet.

Yah, mungkin itu lah keluarga Slamet.
Di hari ulang tahunnya, ia harus berangkat ke kantor dengan perasaan kecewa karena tidak seorang pun di rumah yang ingat hari ulang tahunnya.

Saat di kantor, Siti, sekretaris Slamet yang terkenal cantik dan seksi menyapa Slamet.
Tak disangka Siti pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Slamet.
"Selamat ulang tahun bapak..", kata Siti sambil tersenyum manis.

Ucapan ulang tahun dari Siti tadi membuat Slamet sedikit senang.
Setidaknya masih ada seseorang yang ingat hari ulang tahunnya, begitu pikir Slamet.
Saat istirahat makan siang, Siti kembali masuk ke dalam ruang kerja Slamet, ia kemudian berkata "Bapak, diluar sangat cerah dan hari ini kan ulang tahun Bapak.. Saya nggak ditraktir gitu ,Pak?", kata Siti manja-manja dikit.

Tanpa banyak berfikir, Slamet pun mengiyakan tawaran Siti.
Mereka berdua pun akhirnya pergi keluar kantor untuk makan siang bersama.
Selama makan siang, mereka pun tampak sangat akrab. Hampir tidak ada yang tahu bahwa mereka adalah bos dan sekretaris.

"Pak, hari ini sangat terasa sangat indah.. Mending kita nggak perlu balik ke kantor deh Pak..", kata Siti sambil tersenyum genit.

"Memang mau kemana Siti?", tanya Slamet.

"Kontrakan saya sedang sepi ,Pak.. ", kata Siti.

Slamet yang memang dasarnya playboy, tanpa banyak berfikir pun langsung mengiyakan saja permintaan Siti.
Mereka pun akhirnya berangkat ke kontrakan Siti.

Setiba di kontrakan Siti, Slamet pun langsung duduk santai di ruang tamu.
Suasana kontrakan yang sepi dan nyaman membuat pikiran Slamet melayang kemana-mana.

Sambil meletakkan jus jeruk dan makanan ringan di meja, Siti kemudian berkata "Pak, saya ke kamar dulu ya sebentar.. Saya mau ganti baju agar lebih nyaman.."
Kata Siti sambil tersenyum genit.

Tampaknya hari ini sangat indah untuk Slamet.
"Kalau keluarga saja lupa dengan hari ulang tahunku, biar aku habiskan waktuku dengan Siti hari ini. ", begitu pikir Samet dalam hati.
Ia pun merasa sangat senang dan tak sabar dengan apa yang akan terjadi berikutnya.

5 menit kemudian ,"Surprise...."
Tampak Siti keluar kamar diikuti istri dan anak-anak Slamet.
Tampak juga beberapa pimpinan cabang perusahaan dan para pemegang saham perusahaan berjalan keluar dari kamar Siti memberikan kejutan kepada Slamet.

Sementara Slamet sedang berbaring di kursi panjang dengan hanya mengenakan celana kolor bergambar bunga saja.

#Duh.

Makanya jangan suka berfikiran mesum kalau tidak mau seperti Slamet.
Ujung-ujungnya malu juga, kan.

[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

19.38

0 komentar:

Posting Komentar