Digoda Adik Pacar, Pria Ini Langsung Lari Ke Dalam Mobil. Kira-Kira Ngapain Ya.

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Digoda Adik Pacar, Pria Ini Langsung Lari Ke Dalam Mobil. Kira-Kira Ngapain Ya.
via andumhumor.com


andumhumor.com - Ada saja godaan ketika menjalin sebuah hubungan, salah satunya adalah godaan adik pacar.

Slamet dan Siti adalah pasangan kekasih yang sudah lama menjalin hubungan.
Rencananya tahun ini ia akan menikahi Siti.
Siti mempunyai seorang adik perempuan yang sangat cantik dan seksi, sebut saja namanya Endang.
Meski begitu, Slamet sampai sekarang masih sangat setia kepada Siti.

Pagi itu ia seperti biasa berkunjung ke rumah Siti, biasa untuk apel malam minggu.
Slamet pun seperti biasa duduk di teras rumah, menunggu Siti.
Kemudian keluarlah Endang menghampiri Slamet.

Endang saat itu mengenakan dress hitam cukup terbuka, membuat siapapun pria pasti menolak untuk memalingkan pandangan darinya.
"Eh mas Slamet, mbak Sitinya lagi keluar mas sama Bapak.. Ditunggu dulu ya..", kata Endang kepada Siti.

"Oh iya, gak apa-apa kok, aku tunggu..", jawab Slamet singkat.

Endang pun menyuguhkan kopi dan gorengan untuk kepada Slamet di teras rumah.
Tampak sesekali Endang memancing pandangan Slamet.

"Mas, mas yakin mau menikah sama mbak Siti?, sebenarnya Aku dulu menaruh hati sama Mas..", kata Endang kepada Slamet.

Bak minum teh kebanyakan garam, Slamet pun sangat kaget.
Ia tak menyangka Endang mengatakan hal itu.

"Maksudmu apa dik?", tanya Slamet kepada Endang.

"Ya sebenarnya aku dulu suka sama Mas, cuma karena aku ngalah, akhirnya aku biarin saja Mas dekat sama Mbak Siti..", kata Endang.

Slamet pun tidak bisa berkata apa-apa, ia terlihat hanya bengong dengan apa yang didengarnya.
Belum sempat ia berkata apa-apa, Endang kemudian menutup mulut Slamet dengan jarinya.
Sambil berbisik ke Slamet , Endang berkata "Mas kalau suka sama aku juga, aku tunggu di dalam ya.. ".

Tak banyak omong, Slamet pun tiba-tiba beridiri dari kursi duduknya, ia langsung berlari dan masuk ke dalam mobil yang ia parkir tak jauh dari rumah.
Tak lama kemudian ia kembali.
Ia pun masuk ke dalam rumah.
Saat Slamet membuka pintu rumah, tampak Siti dan Endang kemudian kedua orang tua Siti di dalam rumah.
Bapak Siti lagsung memeluk Slamet sembari berkata ,"Gak salah aku milih calon menantu kayak Kamu.. Kamu memang hebat!"

Siti pun tampak tersenyum sangat bangga.
Ia kemudian ikut memeluk Slamet yang masih tampak bengong berdiri di depan pintu.
"Kamu memang calon suami yang baik mas.. Tadi aku sengaja minta Endang menggoda Kamu..
Eh nggak tahunya Kamu malah lari ketakutan ke dalam mobil..
Aku bangga sama Kamu mas.. " kata Siti kepada Slamet.

Dengan wajah yang masih bingung, Slamet pun kemdian mencoba menyembunyikan "alat pengaman" yang tadi ia ambil di dalam mobil.

Duh ternyata itu alasan kenapa Slamet lari duluan ke dalam mobil.
Pelajaran juga bagi kalian, kalau menyimpan barang seperti itu, simpanlah di dalam mobil saja.

[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

19.51

0 komentar:

Posting Komentar