Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
via andumhumor.com


andumhumor.com - Kebanyakan selebriti, seperti yang kalian ketahui, sangat jarang mempunyai teman dari kalangan orang biasa.
Apalagi kalau selebriti tersebut adalah selebriti Hollywood, pasti temannya juga selama selebriti Hollywood dong.

Namun tidak bagi Robert Van Impe, seorang digital artis dan komedian yang memegang gelar Master dalam bidang Iklan dan Pemasaran dari Universitas Conventry ini.
Ia membuat dirinya menjadi sahabat baik para selebriti Hollywood, bahkan seorang mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Dengan keahliannya dalam menggunakan photoshop, membuat orang-orang tersebut berbagi momen penting yang malah menjadi sangat kocak karena adanya dia.


1. Masuk ke adegan Titanic


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Kalian pasti tahu kan adegan di film Titanic yang legendaris ini, ketika Jack dan Ross berada di ujung kapal saling berpelukan.
Bagaimana jika ternyata diantara Jack dan Ross ada orang ini?, bukannya romantis malah kocak habis.

2. Akrab banget sama pendiri facebook


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Sang pendiri facebook Mark Zuckerberg pun dibuat seperti teman baiknya saja.

3. Teman baiknya David Beckham


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Coba deh lihat ekspresi wajahnya, sok perhatian banget deh.
Tapi keren banget.

4. Ikut liburan Brad Pitt dan Anggelina Jolie


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Kalau ini sih seperti lagi gangguin liburannya Brad Pitt dan Anggelina Jolie nih.
Awas jangan sampai kena tilang ya.

5. Ikut petualangan Frodo


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Dengan gagah berani mengikuti Frodo untuk memusnahkan The Ring.
Tapi kok malah kelihatan takut, ya.

6. Akrab bareng Bruno Mars


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Saking akrabnya sama Bruno Mars, sampai-sampai pesta di kamar mandi.

7. Sok akrab sama Obama


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Bahkan ia bisa bebas bercengkrama dengan mantan presiden Barack Obama gitu ya.
Malah ikutan ketawa lagi.

8. Jadi tukang kebunnya Taylor Swift


Bermodal Photoshop, Pria Ini Menjelma Menjadi Sahabat Baik Bintang Hollywood
Mbak Taylor Swift sudah dibilangin jangan duduk di atas tanaman, kan masih belum selesai mangkasnya.
Kalau jatuh kan nanti repot.
[arif/andumhumor.com]
Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Nggak Perlu Takut ke Dokter Gigi Kalau Ternyata Seperti Ini, Yang Terakhir Bikin Betah

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

17.38

0 komentar:

Posting Komentar