Lewat Lagu-Lagu 90an Ini, Kisah Cintamu Yang Dulu Pasti Teringat Kembali

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Lewat Lagu-Lagu 90an Ini, Kisah Cintamu Yang Dulu Pasti Teringat Kembali
via andumhumor.com


andumhumor.com - Banyak sekali kisah yang bisa diceritakan kembali oleh kalian yang lahir di tahun 90an.
Salah satunya adalah kisah cinta.
Berbeda dengan generasi sekarang, kisah cinta generasi 90an sangat beragam dengan lebih banyak bumbu manisnya.

Ngomongin soal cinta, pasti nggak ada habisnya dong.
Nah berikut ini kisah cinta kalian jika diceritakan kembali menggunakan lagu-lagu 90an.
Mulai dari momen pertama ketemu, kenalan, pdkt, pacaran hingga putus semuanya diceritakan melalui deretan lagu berikut

1. Inikah Cinta - ME



Inikah namanya cinta, oh inikah cinta..
Cinta pada jumpa pertama..
Lagu ini cocok banget mewakili saat pertama kali kalian bertemu dengan gebetan.
Benih-benih cinta rupanya mulai muncul di awal jumpa.

2. Begitu Indah - Padi



Saking terpesonanya dengan dia saat pertama jumpa, sampai-sampai tidak dapat sedikitpun melupakannya.
Karena dia begitu indah..
Lagu yang so sweet banget deh dari Padi.

3. JAP - Sheila On 7



Kenal sudah cukup lama, akhirnya memberanikan diri buat nembak nih.
Lagu yang pas banget buat mewakilinya ya pasti dari Sheila On 7 dong, Jadikan Aku Pacarmu.
Hmmmmmm, terima nggak ya.

4. Kangen - Dewa



Akhirnya lulus SMA juga deh.
Namun disinilah hubungan mulai diuji.
Orang tua ingin kalian lanjut kuliah di luar kota.
Dan ternyata membuat kalian harus berhubungan jarak jauh karena kuliah yang beda kota.

Saat itu handphone dan internet belum sepopuler sekarang.
Bisa kalian bayangkan, menjalani hubungan jarak jauh dengan melakukan komunikasi lewat surat.
Pas banget kalau lagu ini mewakili perasaan kalian kan.

5. Stinky - Ku Bangga Mencintaimu



Cinta kalian yang sangat besar itu ternyata harus kalah oleh restu orang tua.
Akhirnya kalian memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta yang sudah lama terjalin itu.
Bukan berarti harus bermusuhan, tapi masih bisa berhubungan baik sebagai teman.
Dan, yang pas buat situasi ini adalah Ku Bangga Mencintaimu dari Stinky.


Bagaimana kisah cinta versi kalian?

[arif/andumhumor.com]


Nikmati juga cerita humor seru dan terbaru lainnya ya : Lama Tidak Melihat Laki-Laki, Gadis Cantik Ini Langsung Masuk Ruang Periksa Dokter

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

00.39

0 komentar:

Posting Komentar