Jangan Asal Dadah Ke Cewek Cantik Kalau Akhirnya Harus Bayar Mahal

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Jangan Asal Dadah Ke Cewek Cantik Kalau Akhirnya Harus Bayar Mahal
via andumhumor.com


andumhumor.com - Ada saja modus penipuan yang dilakukan belakangan ini.
Mulai dari mama minta pulsa, sampai rekening bayar kontrakannya sudah ganti.
Modusnya bisa lewat SMS, telepon, bahkan ada yang langsung ketemu dengan korbannya.
Kali ini ada modus baru lagi, korbannya adalah pelanggan minimarket.
Modusnya juga baru, yaitu adek minta dadah ke abang.
Seperti apa sih, yuk lihat ceritanya.

Malam itu Slamet seperti biasa pulang dari kantor.
Ia kemudian mampir di sebuah minimarket untuk membeli camilan buat di rumah.
Namun saat ia di dalam minimarket, rasanya aneh, seperti ada yang terus mengikuti.
Saat ia menoleh ke belakang, ternyata seorang cewek manis dan imut sedang membawa sekeranjang penuh belanjaan sedang menatap Slamet.

Karena memang Slamet orangnya ramah, ia kemudian tersenyum dong ke cewek tadi.
Namun sama sekali tidak ada balasan atau tanggapan apapun darinya, hanya diam dengan tatapan yang dalam.

Ketika sudah mendapatkan camilan yang diinginkan, Slamet kemudian menuju kasir.
Saat di depan kasir itu, terasa ada seseorang yang menepuk pundak Slamet.
Ternyata cewek yang tadi ketemu waktu sedang mencari camilan.

"Mas, kamu mirip sekali dengan mantanku yang baru putus.
Maaf ya mas kalau daritadi adek ngikutin mas terus..
Adek nggak rela putus sama mas..", kata cewek itu ke Slamet

"Oh, masak sih.. Iya nggak apa-apa kok dek..", kata Slamet kepada cewek tadi

"Dia mantan aku yang paling aku sayang mas..
Masih berat rasanya putus dengannya .. ", kata cewek tadi sambil menangis.
Slamet pun tidak bisa melakukan apa-apa, dia hanya diam menunduk karena memang belum kenal dengan cewek tadi.
Ia pun tahu rasanya ditinggal pas lagi sanyang-sayangnya.

"Adek punya 1 permintaan boleh?, hanya untuk mengenang mantan yang ninggalin adek..", kata cewek itu kepada Slamet.

"Boleh dek, kira-kira apa itu?", kata Slamet.

"Adek sangat senang melihat mantan adek tersenyum , kemudian melambaikan tangan sambil mengatakan Dadah sayang.... salam buat mamah papah dirumah..
Nanti mas lakukan itu saat adek ada di pintu, bisa kan?", kata cewek itu kepada Slamet

"Oh, kalau cuma itu sih gampang kok dek..", kata Slamet.

Cewek mungil nan manis itu kemudian menuju ke kasir, Slamet hanya menatapnya dengan iba.

Seperti yang sudah dijanjikan, saat cewek tadi berada di pintu keluar, Slamet kemudian melihat ke belakang.
Karena sudah lama jomblo dan memang mengharapkan segera dapat cewek,Slamet pun dengan senyum melambaikan tangan sambil berkata," Dadah sayang.... salam buat mamah papah dirumah.. "
Sambil berjalan keluar pintu, tampak cewek tadi pun tersenyum dengan manisnya.

"Semuanya jadi satu juta lima ratus ribu", kata kasir minimarket yang tiba-tiba memecah suasana haru tadi.

"Lho kok mahal banget?, kan cuma camilan saja?", kata Slamet kepada kasir.

"Cewek tadi bilang, belanjaannya biar dibayar sama pacarnya saja mas..", kata kasir kepada Slamet.

#Duh.
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

14.11

0 komentar:

Posting Komentar