Duh, Dikira Cuma Sekali Saja Ternyata Istri Minta 10 Kali

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Duh, Dikira Cuma Sekali Saja Ternyata Istri Minta 10 Kali
via andumhumor.com


andumhumor.com - Salah satu bumbu dalam membina rumah tangga adalah keharmonisan suami istri.
Kalian sudah pasti paham kan dengan yang dimaksud keharmonisan rumah tangga disini.

Namun bukannya harmonis, kisah berikut ini malah bisa jadi berlebihan.

Slamet dan Siti sudah menjalani kehidupan rumah tangga selama hampir 1 tahun.
Namun satu hal yang membuat Slamet heran adalah, ternyata Siti mempunyai performa yang nggak biasa.
Hampir setiap hari Slamet harus melayani Siti hingga 5 kali.
Hal ini jelas membuat Slamet sebagai suami sangat kewalahan.

Untuk mengatasi hal ini, maka Slamet pun membuat sebuah peraturan.

"Sayang, mulai besok untuk setiap kegiatan yang Kamu minta ke Aku, Kamu harus bayar lho..", kata Slamet kepada Siti.

"Lho kok gitu mas?, tapi ya sudah nggak masalah deh.. Emang berapa sih mas biayanya?", kata Siti.

"Jadi gini, kalau di tempat tidur biayanya 750 ribu, di ruang tamu 250 ribu, di kamar mandi 200 ribu, terus kalau di lantai 75 ribu saja.. Uangnya nanti kita tabung sayang..", kata Slamet kepada Siti.

Siti pun tampak berpikir sejenak, ia mencoba mencerna peraturan yang dibuat suaminya tersebut.
Ia kemudian berkata,"Iya deh suamiku, toh nanti uangnya juga kita tabung.."

Keesokan harinya, Slamet pun tampak semangat bekerja.
Ia tahu, pasti istrinya tidak akan banyak minta hari ini.
Maksimal pasti cuma 1 kali saja.

Malam hari sepulang bekerja, Slamet melihat uang 750 ribu di atas meja di kamar.
"Tuh kan bener, cuma 1 kali saja..", pikir Slamet dalam hati.

Slamet pun kemudian berangkat mandi.
Sambil tersenyum, ia kemudian menemui istrinya.

"Nanti di tempat tidur saja kan sayangku? ", bisik Slamet kepada Siti.

"Eh, ya nggak toh Sayang....", jawab Siti.

"Lah kan uangnya 750 ribu Sayang?", jawab Slamet mulai khawatir.

"Iya 750 ribu, tapi di lantai saja.. 10 kali ya Sayang..", jawab Siti.

#Duh
[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

02.34

0 komentar:

Posting Komentar