Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu

Diposting oleh

Yang ini dibaca juga dong


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
via andumhumor.com


andumhumor.com - Hidup sejatinya harus kita nikmati dan kita syukuri.
Apapun yang kita lakukan, haruslah bermanfaat dan memberikan kenangan manis dalam memori kita.
Namun sebahagia-bahagianya kalian, pasti dong punya saat-saat paling menyebalkan dalam hidup.

1. Dituduh Kentut


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Ketika sedang asyik duduk menikmati suasana, tiba-tiba pikiran kalian buyar seketika karena kalimat "Kamu kentut ya?"
Pasti pernah dong kalian dituduh telah kentit sama teman yang duduk di sebelah kalian, walaupun bukan kalian pelakunya.
Kalau lagi duduk berdua sih nggak masalah, tapi kalau disekitar kalian banyak orang apa ya nggak bikin malu.

2. Gak Jadi Bersin


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Ini yang pasti paling bikin kesal kalian.
Hidung sudah geli, mulut sudah mangap, mata sudah merem, siap-siap meluncurkan bersin, eh nggak tahunya batal bersin.
Bukannya bikin lega malah bikin nggak enak banget kan.
Mau bersin lagi juga susah banget.

3. Salah Manggil Nama Orang


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Pas lagi jalan-jalan tiba-tiba ketemu teman, ya disapa dong.
Pas disapa ternyata salah nama.
Emang benar kok dulu pernah kenal meskipun nggak dekat.
Momen yang kayak gini nih yang bisa ngilangin mood seseorang.

4. Sudah Digaruk Masih Gatel


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Tangan rasanya gatel banget, pas digaruk ternyata masih gatel juga.
Digaruk lebih kencang malah nggak terasa.
Nggak enak banget pokoknya.

5. Ngecharge HP Semalaman, Gak Tahunya Belum Dicolok


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Sudah bersiap tidur biar nggak telat besok berangkt kerja atau sekolah.
Nggak lupa ngecharge handphone yang sudah lowbat biar besok pagi dipakai sudah penuh.
Eh nggak tahunya pas bangun, handphone malah mati.
Ternyata semaleman ngecharge, lupa colokin charger ke stop kontak.

6. Makan Kuaci Kulitnya Ngikut


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Kalian penikmat kuaci pasti pernah kan mengalami yang seperti ini.
Umumnya memang untuk menikmati sebuah kuaci, salah satu caranya adalah dengan memasukkan langsung kuaci dan kulitnya ke mulut, kemudian gigit pelan-pelan untuk memisahkan biji dan kulit kuaci.
Biji yang sudah terpisah dengan kulit kemudian dimakan, kulitnya dibuang dong.
Tapi ternyata pas kalian memisahkan biji dan kulit kuaci, eh malah ikut tertelan.

7. Kupas Kacang Ternyata Gak Ada Isinya


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Pas lagi semangat-semangatnya makan kacang kulit, eh nggak tahunya kacang kulitnya malah nggak punya kacang.

8. Mati Lampu Pas di Kamar Mandi


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Pas lagi enak-enaknya mandi di malam hari, tiba tiba mati lampu.
Iya kalau kamar mandinya ada di dalam, kalau ada di luar rumah bagaimana coba.
Nggak cuma gelap, horor juga pastinya.

9. Gebetan Naksir Teman Sendiri


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Ini nih yang nggak cuma menyebalkan, tapi juga bikin sesak dada.
Kita yang suka, eh ternyata gebetan lebih milih teman kita.
Nggak habis pikir, kan.

10. Masak Nasi Semaleman Lupa Rice Cooker Belum Dicolok


Gagal Bersin Sampai Lupa Colokin Rice Cooker, Berikut Momen Paling Menyebalkan Dalam Hidupmu
Ini anak kost pasti paling sering mengalami yang seperti ini.
Niatnya sih biar besok nasinya bisa dimakan buat sarapan, jadi ya pagi-pagi banget masak nasi dulu dong di dalam rice cooker.
Eh nggak tahunya pas mau sarapan, nasi belum mateng.
Usut punya usut ternyata lupa colokin rice cooker ke stop kontak.

[arif/andumhumor.com]

loading...

loading...
Belum puas juga ketawanya? Berlangganan aja disini..
Youtube Channel | Facebook Fans Page | Google Plus | Instagram | Google Playstore

Email dirahasiakan.



Andum humor,berisi humor-humor dan cerita absurb yang dikumpulkan oleh penulis (dalam hal ini saya), baik dari media online ataupun media offline. Penulis sendiri tidak bisa ngelawak,karena membela kebenaran adalah tugas dari pahlawan bertopeng. Andumhumor Silahkan kirim email untuk update humornya

02.12

0 komentar:

Posting Komentar